Awal Isu Azizah Salsha Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya

Pratama Arhan dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @pratamaarhan8 via VIVA.co.id

Jakarta, VIVA Jatim – Pesohor cantik Azizah Salsha diterpa isu selingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Nama istri dari pesepakbola Pratama Arhan itu pun jadi sorotan dan masuk trending nomor wahid di jagat X atau Twitter.

Video Syur Mirip Azizah Salsha hingga Baleg DPR Ngambek

Mengutip VIVA pada Rabu, 21 Agustus 2024, kabar perselingkuhan itu diduga dibocorkan sendiri oleh suami Azizah, Pratama Arhan, kepada selebgram Rachel Vennya, kekasih Salim Nauderer. 

Mulanya, Rachel menyematkan emoji ular pada unggahan Instagram Azizah Salsha. Oleh netizen, emoji ular adalah simbol pengkhianatan. Rachel juga mengunggah video saat bersama Azizah dengan latar musik bertema pengkhianatan.

Isu Perselingkuhan Azizah Salsha dan Salim Kekasih Rachel Kennya Nyasar ke Manchester United

Ketegangan antara Rachel dan Azizah kian panas ketika keduanya sama-sama meng-unfollow akun Instagram masing-masing. Netizen pun berspekulasi bahwa ketegangan antara Rachel dan Azizah adalah buntut adanya perselingkuhan seperti kabar berkembang.

Akun X @pingachm yang mengaku sebagai teman Rachel mengkonfirmasi melalui postingan tangkapan layar obrolan pesan (DM), yang mendedahkan bahwa Rachel mengetahui perselingkuhan Azizah dengan Salim dari Pratama alias suami Azizah sendiri.

Heboh Video Syur Mirip Azizah Salsha setelah Diisukan Selingkuh dengan Salim Nauderer

“Aku tuh dikasih tahu sama lakinya. Si Arhan nelfonin aku semalam,” tulis Rachel Vennya di DM yang diposting @pingachm.

Rachel juga mengunggah pesan tentang hubungannya yang kandas dengan Salim Nauderer gara-gara perselingkuhan. Perselingkuhan kekasihnya diduga dengan Azizah Salsha jadi alasan utama retaknya hubungan asmara Rachel.

Halaman Selanjutnya
img_title