Supercrosser akan Digelar di Tulungagung, Tampilkan Aksi Lompat Tinggi

Aksi pembalap di Supercrosser.
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim – Seri Kedua Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy akan digelar di Sirkuit Tulungagung pada 24-25 Agustus 2024. Para crosser terbaik nasional dan international bakal menampilkan atraksi lompatan tinggi di ajang tersebut.

David Dwi Santoso, Marketing Manager Kratingdaeng menjelaskan seri kedua Kratingdaeng Supercrosser 2024 Dirtwar Energy ini akan lebih seru dan menantang.

Pasalnya, Sirkuit Praga Tulungagung menyuguhkan tantangan mendebarkan dengan rintangan beragam dan karakteristik medan yang sulit.

"Kompetisi di sirkuit ini pastinya akan menarik banyak perhatian, melalui aksi lompatan tinggi yang memukau akan menjadi daya tarik utama," papar David Dwi Santoso diterima VIVA Jatim, Selasa, 20 Agustus 2024.

Pada seri pertama Kratingdaeng Supercrosser 2024 di Banjar Patroman, di kejurnas kategori motocross, Diva Ismayana meneguhkan pemuncak kelasemen sementara di kelas MX 1 dan Nakami Vidi Makarim di kelas MX 2.

Dramatis, Sang Anak Menangis Histeris saat Eksekusi Pengosongan Rumah oleh PN Tulungagung

Sementara dari kategori grasstrack Rizky HK keluar sebagai Juara Umum kelas Pro dan Aldo Bilkis sebagai Juara Umum kelas Pemula.

David berharap seri Tulungagung mampu melahirkan crosser-crosser muda berbakat lainnya. Terlebih Jawa Timur terkenal crosser-crosser andal penuh energi.

Halaman Selanjutnya
img_title