Allianz Syariah Berencana Berikan Asuransi Jiwa bagi 10.000 Masyarakat Jatim

Asuransi Jiwa, Allianz Syariah
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –PT Asuransi Allianz Life Syariah Indonesia  (Allianz Syariah) akan lanjutkan pencanangan gerakan perlindungan asuransi jiwa syariah bagi 10.000 Masyarakat Indonesia di Jawa Timur secara cuma-cuma, salah satunya fokusnya di Kota Surabaya. 

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Hal tersebut dilakukan Allianz Syariah sebagai komitmen setelah diresmikan Wakil Presiden RI, K.H. Ma’aruf Amin pada 16 November di Jakarta lalu, sebagai entitas baru yang berfokus pada penyediaan proteksi asuransi berbasis syariah. 

Direktur Utama Allianz Life Syariah Indonesia, Achmad K Permana mengaku demi menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, demi memberikan perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan syariah kelas dunia. Pihaknya melakukan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Surabaya. 

Konsumsi 5 Jenis Minuman Ini, Ampun Kendalikan Kadar Kolesterol

Ia menyadari perkembangan ekonomi syariah di Indonesia yang kian meningkat. Hal itu mengindikasikan kebutuhan masyarakat yang semakin luas dan dinamis, termasuk untuk perlindungan asuransi syariah. 

"Kebutuhan tersebut tentunya mendorong kami untuk menjadi entitas sendiri sehingga dapat lebih fokus dalam menghadirkan proteksi yang sesuai serta mampu memperkuat nilai kebaikan dan kebersamaan melalui asuransi syariah," kata Achmad sesuai rilis yang diterima Viva Jatim, Rabu 21 November 2023. 

Aneka Manfaat Tempe untuk Kesehatan, Jadi Sumber Protein Terbaik

Dilansir dari laporan Biro Perekonomian Provinsi Jawa Timur, pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur tercatat mampu berkontribusi secara signifikan yaitu 14,45 persen terhadap roda perekonomian nasional. Badan Pusat Statistik juga mencatat perkonomian Jawa Timur yang meliputi Surabaya pada periode Triwulan II-2023 bertumbuh sebesar 5,24 persen. 

Hal tersebut menjadikan Jatim sebagai provinsi dengan angka pertumbuhan ekonomi tertinggi di Pulau Jawa. Pertumbuhan ekonomi di Jatim yang berkontribusi secara signifikan terhadap perekonomian Indonesia juga salah satunya didukung oleh kontribusi ekonomi syariah yang sedang bertumbuh hingga saat ini. Penyediaan layanan dan produk keuangan syariah yang semakin digencarkan salah satunya dilengkapi dengan kehadiran asuransi syariah. 

Halaman Selanjutnya
img_title