Mahasiswi Unesa Surabaya Asal Sumenep Tewas Terjatuh dari Lantai 3

Kapolsek Lakarsantri berbincang dengan penghuni kosan lain
Sumber :
  • Mokhamad Dofir / Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Mahasiswi Universitas Negeri Surabaya asal Kabupaten Sumenep, Milza Dwifahira (20) dilaporkan tewas setelah terjatuh dari lantai tiga rumah kos yang berada di Jalan Lidah Wetan V, Lakarsantri, Kota Surabaya.

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Kepala Kepolisian Sektor Lakarsantri Komisaris Polisi Akhyar mengatakan, usai terjatuh korban langsung dilarikan ke rumah sakit National Hospital Surabaya, namun nahas nyawanya tak tertolong.

"Korban meninggal di rumah sakit National Hospital sekitar pukul 13.00 WIB [Kamis, 11 Januari 2024] siang," kata Akhyar kepada Viva Jatim, Jumat 12 Januari 2024.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Ia mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab korban terjatuh dari lantai tiga hingga meninggal dunia.

"Masih kita selidiki penyebabnya," lanjut Akhyar.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Sejumlah barang bukti pun diamankan dari lokasi kejadian, diantaranya lembaran fiber glass yang runtuh diduga akibat tak sengaja diinjak korban. Media berbahan plastik itu diletakkan pada lantai untuk menutupi lubang karena rumah kos yang ditempati korban sedang direnovasi.

Kemudian sepasang sandal yang sempat dipakai korban menjelang jatuh juga dikatakan Akhyar diamankan sebagai barang bukti penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title