Ribuan Relawan Jatim Tumpah Ruah di Surabaya, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Mahfud MD menyapa pendukungnya di Jatim International Expo, Surabaya.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Ribuan masyarakat tumpah ruah hadiri Istighosah Kubro dan Sholawat Kebangsaan yang digelar di Jatim International Expo, Surabaya pada Sabtu 13 Januari 2024.

Survei KPK, Skor Integritas 2023 Pemkab Mojokerto Naik di Atas Nasional

Sebanyak 10.000 hadirin berbagai elemen pendidik itu memenuhi dalam dan luar Jatim International Expo mendeklarasikan dukungan Relawan Mahfud Guru Bangsa (MGB) untuk Ganjar-Mahfud.

Koordinator Relawan MGB Jawa Timur, Ahmad Supriyanto, memimpin deklarasi. Deklarasi diteriakkan bersama-sama 10.000 lebih masyarakat Jawa Timur yang hadir.

Mantan Bupati Malang Rendra Kresna Bebas Bersyarat Usai Peroleh Remisi 14 Bulan

"Kami Relawan Mahfud Guru Bangsa, siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Ganjar Mahfud, dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Supriyanto, diikuti ribuan Relawan Mahfud Guru Bangsa.

Relawan MGB Jawa Timur menyatakan Mahfud MD merupakan pemimpin yang sangat tepat mendampingi Ganjar Pranowo. Terutama, untuk membawa Indonesia menuju era kejayaan.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Mereka meyakini, Ganjar-Mahfud nantinya akan mampu menegakkan hukum yang berkeadilan di Indonesia. Lalu, menyejahterakan guru dan dosen maupun tenaga pendidik lain.

"Untuk mewujudkan Indonesia emas 2045 dan pemberdayaan masyarakat marjinal. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bergabung memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024," ujar Supriyanto.

Halaman Selanjutnya
img_title