Ketum Pilar 08 Kecewa Billboard APK Prabowo-Gibran Jatim Dicopot Bahkan Dirusak

Billboard APK Prabowo-Gibran Jatim
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Relawan Prabowo-Gibran terus bergerak mensosialisasikan dukungan. Tidak hanya terjun langsung di akar rumput, mereka juga memasang gambar Prabowo-Gibran melalui billboard di beberapa titik.

Prabowo-Gibran Menang, Khofifah Minta Pendukung Tak Euforia berlebihan

Menurut Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi, pemasangan billboard ini sebagai upaya mengingatkan memori masyarakat pada sosok Prabowo dan Gibran.

"Jadi selain turun langsung ke akar rumput, relawan juga terus bergerak dengan memasang billboard. Total tersebar di 300 titik di Jawa Timur. Ini bentuk komitmen kami mengusung Prabowo-Gibran," ungkapnya Senin, 15 Januari 2024.

Pemilu Berjalan Damai, Pilar 08: Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran

Meski mengaku telah menyebar ratusan gambar Prabowo-Gibran di beberapa titik, Kanisius sempat kecewa adanya pencopotan gambar yang dipasang di beberapa bilboard.  Ia tidak bermaksud menyalahkan berbagai pihak, namun membawa kondusifitas untuk pemilu damai menjadi tujuan utama.

"Sempat ada pencopotan. Gambar dari kita diganti. Setelah kita protes dipasang lagi. Ini kita resmi bilboard nya lho. Sudah dua kali ini. Kita tidak menyalahkan siapa-siapa, tapi sebaiknya pemilu ini kita jaga sebaik-baiknya secara bersama-sama'" terangnya.

Bupati Kediri Mas Dhito Doa Bersama, Berharap Pemilu Berjalan Damai

Sementara itu Indra N Fauzi, Sekretaris TKD Jawa Timur mengatakan prihatin dengan adanya pengrusakan terhadap APK Billboard Prabowo-Gibran. Menurutnya, hal tersebut telah mencederai pesan Kampanye Damai.

"Kami sangat menyayangkan perusakan APK Bilboard pasangan capres-cawapres Prabowo-Gibran yang dipasang oleh Relawan  Pilar 08. Kami berharap, kejadian ini menjadi perhatian serius untuk ditangani pihak yang berwenang agar tidak terulang lagi selama sisa masa kampanye," katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title