500 Kiai Kampung se-Jombang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Bakal Disebar ke Sejumlah Daerah

500 Kiai Kampung se-Jombang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Thoriq/VIVA Jatim

Jombang, Viva Jatim - Sebanyak 500 kiai mengatasnamakan kiai Kampung Rejo Semut Ireng se-Jombang mendeklarasikan dukungan kepada capres nomer urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

Dua Kiai khos KH Hasib Wahab Pengasuh Ponpes Tambak Beras dan KH Masduki Abdurrahman al Hafidz ikuti menghadiri acara yang dipusatkan di Balroom Niaga Jaya Jombang Selasa 16 Januari 2024. 

Kiai Hasib Wahab mengapresiasi gerakan kiai kampung yang dianggapnya merupakan suara akar rumput, para kiai kampung ini memiliki hati yang ikhlas dan jernih dalam memilih seorang pemimpin masa depan. 

Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

"Sosok pasangan Prabowo - Gibran adalah penerus Presiden Jokowi, beliau memeliki komitmen kuat dan tujuan mulia yakni menyelematkan bangsa, negara dan agama," tutupnya 

Pertemuan ini akan ditinjaklanjuti oleh para kiai pondok pesantren, ustadz atau ustadzah Madrasah Diniyah, TPA, kiai langgar di daerah masing masing. 

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

"Untuk terus berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024 mendatang," ujarnya. 

Di tempat yang sama, pembina komunitas tersebut Pengasuh Ponpes Tahfidz Yanabi’ul Quran Kiai Ahmad Ali Zaim mengatakan komunitas kiai kampung semut ireng adalah komunitas para kiai yang ada diseluruh desa se kabupaten Jombang. 

Halaman Selanjutnya
img_title