Pilar 08 Siap Ramaikan Kampanye Terbuka Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Gibran

Tim Nasional Pilar 08 siap hadir di arena kampanye di JCC.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jakarta, VIVA JatimTim Nasional Pilar 08 siap hadir di arena kampanye terbuka bertajuk Suara Muda Indonesia untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Jakarta Convention Center (JCC) Sabtu 27 Januari 2024.

Jokowi Dimungkinkan Menjadi Penasehat Presiden RI Terpilih Prabowo Subianto

Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi memandang acara ini penting untuk mengingatkan kepada pemilih muda, generasi mileneal dan gen z untuk hadir dan sukseskan Pemilu 14 Februari 2024.

Menurutnya, generasi muda adalah harapan bangsa. Jumlah pemilih muda, gen z dan mileneal jumlahnya di atas 52 persen. Mereka adalah yang menentukan masa depan bangsa. Dari merekalah kelak pemimpin pemimpin bangsa di berbagai lini akan lahir dan berkembang. 

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

"Dalam acara ini kita bisa secara gamblang memahami pemikiran dan program untuk anak muda yang akan disampaikan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, "cetusnya.

Kanisius Karyadi menyatakan, Prabowo-Gibran sosok yang layak memimpin Indonesia. Karena gabungan pemimpin yang berkarakter tegas dan didukung kekuatan anak muda. 

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

'Dalam banyak survei lembaga profesional, pasangan no urut 2 Prabowo Gibran tampak unggul. Tugas kita memperkuat dan menambah energi kekuatan, agar Prabowo Gibran semakin besar dipercaya dan dipilih rakyat," kata aktivis mahasiswa 98 ini. 

Ia berharap, kerja sama antar relawan semakin baik dan intensif dalam memenangkan Prabowo Gibran. 

Halaman Selanjutnya
img_title