Besok, Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Malang Bakal Dimeriahkan 333 Kelompok Bantengan

Sekretaris TKD Ganjar-Mahfud Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Malang, VIVA Jatim- Sebanyak 333 kelompok kesenian bantengan akan berpartisipasi meramaikan kampanye akbar Capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Selasa, 30 Januari 2024.

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Sekretaris TKD Ganjar-Mahfud Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno mengatakan, kampanye akbar tersebut akan dipusatkan di Lapangan Kedungkandang Gor Ken Arok, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Sejatinya, kampanye akbar akan dilangsungkan 24 Januari, namun harus tertunda karena kepadatan agenda yang dilakoni Ganjar Pranowo dan menyesuaikan Jadwal dari KPU

"Dan yang membuat istimewa dalam kampanye Ganjar-Mahfud besok, ada permintaan khusus dari Pak Ganjar untuk menghadirkan kelompok bantengan. Hal ini bukti bahwa Pak Ganjar memiliki perhatian khusus dan sebagai bentuk kepedulian terhadap pelestarian kesenian tradisional," kata Sri Untari, Senin, 29 Januari 2024.

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Menurut wanita yang juga menjabat Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim ini, permintaan Ganjar untuk melihat penampilan para kelompok bantengan dalam kampanye akbar telah mendapat respon positif.

"Antusiasme dari kelompok kesenian sangat besar, ada 333 kelompok kesenian bantengan dari seluruh Malang Raya yang akan perform dalam kegiatan tersebut. Sampai batas pendaftaran, terverifikasi 333 Kelompok bantengan. Angka 333 ini mengistaratkan tanda alam, bahwa pasangan Ganjar-Mahfud akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masa bakti 2024 - 2029," ungkap Sri Untari.

PPP Tak Lolos Parlemen, PDIP Jatim Respon Begini!

Lebih jauh, Sri Untari bilang, sekira 50.000 simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud dari seluruh penjuru Malang Raya akan menghadiri kampanye akbar tersebut. 

"Akan banyak kejutan dalam kegiatan kampanye tersebut. Ini sebagai bukti bahwa Malang Raya adalah salah satu basis pemilih dari Ganjar-Mahfud," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title