Kata Plh Gubernur Jatim Adhy Karyono saat Tinjau TPS Surabaya dan Mojokerto: Aman dan Tertib!

Plh Gubernur Jatim, Adhy Karyono
Sumber :
  • Humas Pemprov Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Beberapa TPS di Surabaya dan Mojokerto mendapatkan kunjungan dari Plh Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono bersama Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Kajati Jatim, Pangkoarmada II dan Ketua KPU Jatim. Kunjungan mereka dalam rangka peninjauan pelaksanaan pemungutan suara pemilu serentak 2024.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Di Surabaya, jajaran forkopimda Jatim meninjau TPS 102 Kelurahan Petemon, Kecamatan Sawahan. Setibanya di lokasi tersebut, Plh Gubernur Adhy secara langsung menyapa warga yang tengah melakukan pencoblosan

Ia juga mengapresiasi kinerja setiap perangkat daerah setempat yang telah berjuang keras dalam menjaga dan melaksanakan pemilu serentak 2024. 

AHY Ingatkan Hal Ini ke Prabowo Usai Bertemu Cak Imin Ketum PKB

Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menyemarakan pesta demokrasi 2024 dengan menggunakan hak suara sesuai pilihan yang diinginkan.

"Sekali lagi kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan golput, mari kita semua datang ke TPS masing-masing dan menggunakan hak suara kita. Terimakasih kepada seluruh perangkat RT di sini yang telah membantu melancarkan proses pemilihan ini," katanya.

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Sementara untuk Mojokerto, jajaran forkopimda meninjau TPS 2 Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan. Secara khusus Adhy mengapresiasi pelaksanaan pemilu di TPS ini.

Ini karena di TPS ini banyak sekali inovasi dan kreasi yang dilakukan perangkat daerah setempat dalam menarik minat masyarakat untuk ikut mencoblos.

Halaman Selanjutnya
img_title