5 Ton Beras Ludes Diserbu Warga di Hari Peringatan 3 Tahun Kepemimpinan Yes-Bro

Operasi pasar murah diserbu ratusan warga
Sumber :
  • Imron Saputra/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim – Dalam rangka memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati Lamongan dan wakilnya Yuhronur Efendi - Abdul Rauf (Yes-Bro), Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar sejumlah kegiatan salah satunya adalah operasi pasar.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Pasar murah yang berlangsung di Desa Laren, Senin 26 Februari 2024 itu, Pemkab Lamongan menyediakan 5 ton beras yang dijual dengan harga murah. Tak butuh waktu lama beras yang disediakan tersebut ludes diserbu ratusan warga.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan, operasi pasar murah akan terus dilakukan setiap harinya, tujuannya untuk menekan harga beras yang saat ini masih tinggi.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Tentunya operasi pasar ini akan kita gelar setiap hari untuk membantu masyarakat agar mendapatkan harga yang normal," kata Yuhronur.

Dalam kesempatan itu, Yuhronur Efendi juga berkomitmen untuk menyelesaikan program yang masih belum selesai di tahun yang akan datang atau ke-4 ini.

Ingin Lancar Menyusui? Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Jaga Kualitas ASI

"Jadi program yang kami buat dan tertuang tuangkan dalam RPJMD 202-2025 dan Alhamdulillah program itu kita implementasikan ke dalam 11 program dan kami akan berkomitmen menyelesaikan program ini di tahun ke-4," kata Yuhronur.

Sementara di hari kepemimpinan 3 tahun ini, selain menggelar operasi pasar, Pemkab Lamongan juga menggelar beberapa kegiatan di antaranya Hotmil Qur'an, pelayanan kesehatan gratis, layanan administrasi kependudukan, pasar murah, pelayanan tera gratis, sertifikat halal, penyerahan sertifikat dan pembagian 1000 porsi makan siang di Desa Laren.