Soal Video Viral Aksi Remaja Joget Erotis di Pasuruan, Kepala Madrasah Minta Maaf

Goyang seksi anak madrasah di Pasuruan.
Sumber :
  • viva.co.id

Pasuruan, VIVA Jatim –Beredar video viral mempertontonkan hal yang tidak patut. Video itu memperlihatkan tiga bocah perempuan bergoyang 'ngebor' di acara Haflatul Imtihan Madrasah Diniyah di Kabupaten Pasuruan.

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Dalam video berdurasi 29 detik itu, terlihat tiga gadis mengenakan hot pants putih dan baju berwarna biru langit sedang berjoget di atas panggung acara. Mereka berjoget erotis memperagakan goyang 'ngebor'.

Para penonton terdengar berteriak seakan memberikan semangat aksi panggung tersebut. Terdengar samar di tengah joget dan musik, suara pria dari speaker mengiringi dengan seruan "ah... ah... ah..." saat penampil goyang 'ngebor'.

Viral Khatib Salat Id di Yogyakarta Ditinggal Jemaah gegara Bahas Politik

Video goyangan tak senonoh 3 siswi itu dihujat habis oleh warganet. Mereka mengecam haflahtul imtihan pada umumnya berisi kajian islam dan menampilkan kesenian islami. 

Bukan mempertontonkan tarian anak bercelana pendek dan tidak berkerudung, sambil bergoyang ngebor. Di satu sisi, kelok tari tak pantas tersebut diiringi musik disko. Bahkan disoraki heboh penonton atau wali murid yang semuanya tampak memakai busana muslim .

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

"Ini kepala sekolahnya masih hidup atau gimana, apakah pantas acara imtihan diisi dengan hal seperti ini," tulis pemilik akun facebook dengan nama Abdul Kholiq Miqoddar.  

"Imtihan madrasah ibtidaiyah islam banget gak cocok ada acara gituanya, pengurusnya harus sekolah lagi itu," tulis warganet lainnya dengan nama akun Ct Halimah.

Halaman Selanjutnya
img_title