Kecelakaan Beruntun Terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto, Bayi Usia 7 Bulan jadi Korban

Mobil korban kecelakaan beruntun di tol Surabaya-Mojokerto
Sumber :
  • Istimewa

Mojokerto, VIVA JatimKecelakaan beruntun di KM 713+000 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto (Sumo) melibatkan tujuh mobil , Sabtu 13 April 2024, malam. Sejumlah orang dikabarkan luka-luka, bahkan salah satunya bayi berusia 7 bulan.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Menurut Kanit PJR Polda Jatim III, AKP Yudiyono, kronologi terjadinya kecelakaan beruntun tersebut bermula satu kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melaju dari Mojokerto ke Surabaya berada di lajur tengah.

“Setibanya di KM 713+000 jalur A Tol Surabaya - Mojokerto, [mobil paling depan] diduga melakukan pengereman mendadak dan kendaraan tersebut ditabrak dari belakang kendaran Suzuki XL 7 nopol,” kata Yudiyono, Minggu (14/5).

Perempuan Asal Probolinggo Tewas Disambar Kereta Api di Surabaya

Selanjutnya di lokasi yang sama. lima kendaran di belakangnya menabrak Suzuki XL 7, yakni Toyota Fortuner, Mitsubishi Expander, dua Toyota Innova dan satu Suzuki XL 7 lainnya, dan satu Daihatsu Xenia.

“Dengan posisi terakhir kedua Kendaraan berada jalur cepat menghadap ke timur,” ujarnya.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Akibat kecelakaan itu, R bayi berusia tujuh bulan Warga Medokan Ayu, Surabaya mengalami benjol di kepala. Dia dilarikan ke rumah sakit setempat untuk penanganan.

Yudiyono mengatakan, situasi dan arus lalu lintas pada saat kejadian ramai lancar, cuaca juga cerah. Sedang penyebab kecelakaan disebut karena pengemudi tak konsentrasi dan tidak menjaga jarak aman.

Halaman Selanjutnya
img_title