Ketua Relawan Ndaru: Prabowo-Gibran Kemenangan Rakyat Indonesia

Ketum Ndaru Aditya Yusma
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Relawan Ndaru meyakini putusan Mahkamah Konstitusi (MK) akan menjadi yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

MK Bakal Sidangkan 297 Perkara PHPU Pileg 2024

Ketum Ndaru Aditya Yusma menjelaskan Ndaru yang beranggotakan para santri, alumni, pencinta dan loyalis Habib Lutfi bin Yahya kompak mencoblos Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Itu karena kecintaan Ndaru kepada Maulana Habib Lutfi yang telah memberikan dukungan ijtihad politik beliau mendukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran," tuturnya. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Pihaknya yakin demi keselamatan bangsa ke depannya, Indonesia haruslah dipimpin oleh Prabowo Subianto yang diyakini memiliki karakter kebangsaan, kesatriaan yang kuat ditengah-tengah terombang-ambingnya politik, keamanan, ekonomi dan kesehatan dunia.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Gibran akan menjalankan pemerintahan dengan baik bagi seluruh bangsa Indonesia, bukan untuk segelintir orang, atau kelompok," ucapnya. 

Gerindra Berharap Usai Putusan MK Kondisi Ekonomi Bangsa Membaik

Dia pun berharap dengan sahnya Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden, apa yang telah baik menjadi lebih baik dan yang masih kurang baik menjadi baik 

"Serta seluruh BUMN fokus untuk sepenuhnya meningkatkan kesejahteraan Rakyat dihindarkan dijauhkan dari lintah-lintah yang menyedot hak hak rakyat Indonesia," kata Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title