Kronologi Perempuan Paruh Baya Tulungagung Meninggal di Samping Rumah

TKP ditemukannya korban meninggal di Tulungagung.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA JatimPerempuan paruh baya ditemukan meninggal dunia di rumahnya sendiri di Desa Tamban, Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung. Ia adalah S (52) yang meninggal diduga karena kelelahan selepas melakukan pekerjaan.

Belasan Anggota PWI Tulungagung Tingkatkan Kapasitas Jurnalistik Membaca Hasil Survei

Kapolsek Pakel Polres Tulungagung, Ajun Komisaris Polisi Retno Pujiarsih dalam keterangan resminya mengatakan bahwa kronologi kejadian pada 19 Mei 2024 pada 05.00 WIB. Saksi yang juga tetangga korban, Sumiati tengah mencuci piring di belakang rumah.

"Saksi melihat rumah korban yang berada di belakang rumahnya dalam keadaan pintu terbuka," terang AKP Retno Pujiarsih, Minggu, 19 Mei 2024.

Maju di Pilbup Tulungagung Lewat Parpol Lain, 2 Kader PDIP Diminta Copot Atribut Partai

Melihat kejanggalan tersebut, saksi kemudian mencari korban di sekitar rumah namun tidak ditemukan. Lalu, saksi membangunkan anaknya Yeni Eko guna ikut mencari keberadaan korban.

"Saksi anaknya melihat penutup sumur di belakang rumah kondisi terbuka, setelah dicek dengan lampu senter. Nahas korban kondisi di dalam sumur posisi kepala di atas dan tidak bergerak," terangnya.

Sentra Budidaya Bambu Claket Mojokerto: Sinergi YBLL dan MBI Berdayakan Petani Lokal

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Perangkat Desa dan juga Polsek Pakel. Tak berselang lama petugas kepolisian, dan juga tim kesehatan mengevakuasi jenazah tersebut untuk diangkat ke atas.

Informasi yang dihimpun VIVA Jatim, korban diduga kelelahan sehabis melakukan pekerjaan sehari-hari mencari pakan hewan ternak.