Gerakan “Nggugah Nganjuk”: Bangkitkan Semangat Muda Menuju Nganjuk Lebih Unggul

Gerakan “Nggugah Nganjuk”
Sumber :
  • Viva Jatim/Hafidz

Nganjuk, VIVA Jatim – Gerakan “Nggugah Nganjuk” digaungkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk sebagai angin segar memperbaiki dan memperbarui wajah Nganjuk lebih unggul. Gerakan ini dipelopori oleh Aushaf Fajr dan diikuti oleh 100 lebih relawan #BoloneMasAushaf.

Mobil Mewah Porsche Tabrak Honda Jazz usai Nyalip Kiri di Tol Kertosono-Caruban

Gerakan yang dideklarasikan pada Jumat 24 Mei 2024 di Joglo Kopi Yunge ini turut serta mendukung penuh Aushaf Fajr memajukan Nganjuk lebih berdaya dan berjaya untuk lebih bersinar.

Kehidupan sejahtera berkelanjutan tergambarkan dengan kehidupan sosial yang makmur disokong oleh perputaran ekonomi yang cepat dan tepat dan hidup rukun. Sebaliknya, kehidupan akan stagnan saat tidak adanya pergerakan baru. Dihadapkan dengan angka kemiskinan 11 persen dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir dari data Badan Pusat Statistis (BPS) Kabupaten Nganjuk, sontak membangunkan kesadaran bersama akan kemauan membenahi kabupaten lebih bersinar dan sejahtera. 

Wisata Jolotundo Edupark di Nganjuk, Pilihan Tepat Liburan Akhir Pekan Bareng Keluarga

"Untuk mencapai kebermanfaatan untuk banyak maslahat diperlukan gerakan baru dan nyata," ungkap Mas Fajr kepada VIVA Jatim.

Berangkat dari persona pengusaha menjadikan itikad untuk membangun hal-hal baru inovatif lebih berkembang sudah selayaknya sebuah panggilan dari hati. 

Ribuan Warga Nganjuk Antusias Ikuti Mlaku Bareng Santri Bersarung

Selain itu, mengenyam pendidikan di negeri Paman Sam membuat sosok Mas Fajr mengenal banyak orang dan menggali ilmu dari berbagai lini sosial, yang akhirnya terdorong terus berbagi pengetahuan dan gagasan. 

Dari sinilah lahir "Bale Kreasi", sebagai platform bagi para pemuda untuk berkembang dan mewujudkan tujuan bersama. 

Halaman Selanjutnya
img_title