Pabrik Minyak Kelapa di Mojokerto Terbakar, 1 Karyawan Tewas 4 Luka Bakar

Pabrik minyak di Mojokerto diberi garis polisi usai terbakar
Sumber :
  • VIVA Jatim/M Luthfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Sebuah pabrik minyak kelapa milik PT Indo Oil Perkasa di Desa Perning, Kecamatan Jetis, Mojokerto, terbakar pada Senin, 27 Mei 2024. Akibatnya, 1 orang karyawan tewas dan 4 lainnya menderita luka bakar

Pengakuan Miris Suami Asal Batu Jual Istri untuk Threesome di Mojokerto

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan kebakaran tersebut sekitar pukul 11.30 WIB. Ia belum bisa menjelaskan kronologi kejadiannya. Namun ia memastikan 5 orang menderita luka bakar. Satu di antaranya meninggal dunia. 

“Sekitar pukul 11.30 WIB kami ada laporan kebakaran yang mengakibatkan 5 orang luka bakar. Semuanya karyawan. Salah satunya meninggal dunia,” kata Daniel.

Pria di Mojokerto Tipu Calon Kades, Ngaku Bisa Gandakan Uang Hingga Miliaran

Lima korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Citra Medika Sidoarjo guna mendapatkan perawatan medis. Sementara, 1 korban meninggal dunia dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. 

“Satu (korban luka) mau dirujuk ke Surabaya. Dari Dokkes kita sudah melakukan trauma healing kepada korban dan keluarga korban,“ ujar Daniel. 

Pabrik Mebel di Mojokerto Terbakar, Karyawan Semburat

Hingga saat ini, Daniel belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Tim Identifikasi telah diterjunkan untuk melakukan olah TKP. 

“(Penyebab kebakaran) masih diselidiki, kita juga masih menunggu dari Labfor untuk hasilnya. Belum tahu yang kebakaran apa saja karena masih status quo dan dipolice line,” ujarnya.