Beredar Undangan DPP PDI Perjuangan, Mas Ipin-Syah Dapat Rekom?

Mas Syah saat di DPC Partai Demokrat Trengalek
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Trenggalek, VIVA Jatim – Beredar surat instruksi dan undangan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan tertangal 30 Mei 2024 untuk Calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah Pilkada 2024. Untuk Jawa Timur, salah satu nama yang muncul di Trenggalek adalah Mochamad Nur Arifin (Mas Ipin) dan Syah Muhammad Natanegara (Mas Syah).

Trenggalek Bakal Kehilangan Pajak Motor Rp1 Miliar

Menanggapi hal tersebut, Syah mengaku bahwa dirinya secara resmi belum menerima langsung informasi tersebut. Dirinya sendiri mengetahui kabar tersebut hanya sebatas dari para awak media yang mengshare ke perpesanan daring. Termasuk perihal rekom dari partai berlambang banteng ini ia belum menerima informasi.

"Saya belum tahu kalau masalah itu. Kalau undangannya saya juga menerima undangan dari penjenengan-panjenengan (kalian) yang di-share share ini. Kalau persoalan teknisnya seperti apa, kita belum tahu secara detail," terang Syah Muhammad Natanegara di DPC Demokrat, Senin, 3 Juni 2024.

Mahameru EVI, Kompetisi Pertama di Indonesia yang Digelar Polda Jatim

Mas Syah, sapaan akrab wakil bupati muda ini menjelaskan untuk undangan tersebut, karena ia juga mengambil rekomendasi beberapa waktu lalu di PDI Perjuangan, sedangkan Mas Ipin juga sebagai kader sekaligus petahana, akan berkomunikasi lebih lanjut. Mengingat acara berbarengan harus bisa membagi waktu antara kedua nya.

"Ini kita masih koordinasi dengan Bapak Arifin, karena di Kabupaten Trenggalek yang sedang ada hajat besar. Hajatnya Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan di sini nanti akan ada tamu dari para bupati seluruh Indonesia," bebernya.

Memasuki Kemarau, Wisatawan Diminta Tak Memicu Kebakaran

Surat dan Intruksi DPP PDI Perjuangan terkait Pilkada 2024

Photo :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Pria yang pernah menjadi aktivis pergerakan mahasiswa ini menambahkan bahwa kepastian yang akan memenuhi undangan dari PDI Perjuangan masih akan dibicarakan dengan Mas Ipin.

Halaman Selanjutnya
img_title