Kemenkumham Sumbar Antusias Ikuti Studi Tiru Pembangunan WBBM di Jatim

Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat Studi Tiru di Kanwil Kemenkumham Jatim
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kanwil Kemenkumham Sumatera Barat melakukan Benchmark (Studi Tiru) ke Kanwil Kemenkumham Jatim, Senin, 24 Juni 2024.

Imigrasi Se Jatim Tetap Bisa Layani Masyarakat yang Terdaftar di M-Paspor

Rombongan dipimpin Kadiv Yankumham Ruliana Pendah Harsiwi. Turut mendampingi Pendah Kadiv Pemasyarakatan Dwi Nastiti, Kadiv Keimigrasian Novianto Sulastono dan Pejabat Adminsitrasi di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Pendah diterima langsung Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono yang mendampingi Kadiv Administrasi Saefur Rochim, Kadiv Yankumham Dukyono, Pejabat Administrasi dan Ketua Pokja mbangunan ZI Kanwil Kemenkumham Jatim.

Jemaah Haji Tiba di Surabaya, Pelayanan Keimigrasian Berjalan Lancar

Dalam sambutannya Heni menyampaikan bahwa tuntutan masyarakat beralih menjadi ke isu kepastian pelayanan. Kita tidak bisa lagi seenaknya sendiri menentukan kapan akan memberikan pelayanan.

"Masyarakat menginginkan pelayanan yang semakin cepat, masyarakat membutuhkan kepastian kecepatan pelayanan yang kita berikan," ujarnya.

Gantikan Galih, Anggoro Widjanarko Pimpin Kantor Imigrasi Malang

Heni berharap dalam forum ini Kanwil Sumbar dapat bertukar pikiran, sehingga tercipta suatu ekosistem pelayanan publik yang diiringi dengan rumusan konkrit strategi komunikasi.

"Inovasi dalam pemanfaatan kanal komunikasi dan peningkatan kompetensi SDM kehumasan kita untuk mengkomunikasikan setiap pelayanan kepada masyarakat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title