Ning Ita Borong Rekom untuk Pilwali Mojokerto, Satu Partai Parlemen belum Merapat

Ning Ita saat menerima rekomendasi dari sejumlah parpol
Sumber :
  • M Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

Mojokerto, VIVA Jatim – Petahana Ika Puspitasari atau Ning Ita borong dukungan partai parpol (Parpol) untuk memenangkan Pilwakot Mojokerto 2024. Koalisi gemuk ini terdiri dari hampir seluruh partai parlemen, hanya minyisakan PKB.

Penjambret Mahasiswi UINSA Surabaya hingga Tewas Terlindas Mobil Akhirnya Ditangkap

Partai yang resmi mengusung Ning Ita yaitu PDIP, Gerindra, Demokrat, NasDem, Golkar, PAN, PPP dan PKS yang memiliki kursi di DPRD Kota Mojokerto. Kemudian ada juga parpol nonparlemen yaitu, Perindo, PSI, Ummat, Hanura, Gelora, Buruh dan PKN.

Perwakilan parpol melakukan deklarasi di halaman GOR Seni Gajah Mada , Kota Mojokerto pada Kamis, 4 Juli 2024. Selain pengurus partai, deklrasi ini juga dihadiri para kader masing-masing parpol dan simpatisan.

Jemaah Haji Debarkasi Wafat di Tanah Suci Bertambah jadi 68 Orang

Juru bicara perwakilan parpol pendukung Ning Ita, Moeljadi mengatakan, tak ada keraguan dari 8 parpol untuk menentukan dukungannya kepada Ning Ita.

"Kita sudah melihat sendiri kepemimpinan beliau lima tahun kemarin, pembangunan Kota Mojokerto berkembang pesat dan pelayanan publik juga luar biasa," kata Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Mojokerto itu.

Daftar Tempat Keramat Cocok Buat Ritual Malam 1 Suro, Nomor 5 Ada di Surabaya

Cak Mul, juga menegaskan, deklarasi 8 parpol hari ini bukan sekedar formalitas semata. Tapi ada tekad bulat untuk mengawal Ning ita sampai lima tahun ke depan.

“Mari kita bersama-sama membuka dada, untuk mendukung, mengusung, memilih dan memenangkan Ning Ita dalam Pilwali nanti," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title