Rupa Mesin Sapu Powerboss Armadillo 10X yang Dipasok Kobex untuk Pabrik Semen

Rupa mesin sapu yang dipasok Kobex untuk pabrik semen.
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA JatimKobexindo Equipment alias Kobex, sebuah perusahaan penyedia alat berat baru saja memasok empat unit mesin sapu jenis Powerboss Armadillo 10X ke salah satu pabrik semen di Indonesia.

Rektor Ungkap Profil Maya, Mahasiswi UINSA Surabaya yang Tewas Dijambret

Transaksi ini bukan pertama kali dilakukan, pada 2019 lalu Kobex juga diketahui pernah memasok sebanyak tiga unit mesin sapu jenis Powerboss Armadillo 9X.

Lantas seperti apakah wujud dari mesin sapu Powerboss Armadillo 10X itu ?

Ditanya soal Prof Bus Dipecat karena Tolak Dokter Asing, Rektor Unair: No Comment

Suryanto, Direktur Kobexindo Equipment mengatakan, Powerboss Armadillo 10X merupakan mesin sapu industrial ramah lingkungan yang digerakan oleh tenaga mesin disel yang efisien.

Mesin ini tergolong multi fungsi, dengan memiliki fitur pembersihan seperti menyapu, menggosok hingga menyedot debu kata dia, pabrik semen bakal mendapat kemudahan dalam membersihkan lingkungan kerja.

Penjambret Mahasiswi UINSA Surabaya hingga Tewas Terlindas Mobil Akhirnya Ditangkap

Dengan kecepatan kerja 13 kilometer per jam dan kapasitas pengangkut kotoran sebesar 900 liter, mesin berwarna abu-abu kombinasi oranye ini dikatakannya memiliki beragam keunggulan.

"Keunggulan lain [mesin ini] adalah menggunakan lebih sedikit air dan bahan kimia pembersih daripada metode pembersihan tradisional," ujarnya, Kamis, 4 Juli 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title