Detik-detik Evakuasi Sopir Truk Terjepit Kabin Usai Kecelakaan Beruntun di Surabaya

Petugas mengevakuasi sopir truk terjepit usai kecelakaan di Surabaya.
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Proses evakuasi sopir truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Balongsari, Kota Surabaya, pada pukul 03.30 WIB, Jumat, 26 Juli 2024 pagi tadi, berlangsung dramatis.

Harga Pangan Kompak Naik di Akhir Pekan, Telur Ayam Ras Capai Rp 28 Ribu

Korban bernama M Aris Munandar, sopir truk trailer berpelat nomor L 8043 US. Cipto, warga sekitar menuturkan, peristiwa bermula saat sebuah motor tiba-tiba terjatuh di lokasi kejadian. Kebetulan saat itu situasi arus lalu lintas sedang ramai iring-iringan truk trailer.

"Karena melihat ada pengendara motor jatuh dan terpental jauh dari motor, warga kemudian berinisiatif menghentikan laju truk-truk trailer. Karena takutnya nanti malah korban terlindas," ujar Cipto kepada VIVA Jatim.

Nelayan Tuban Hilang saat Melaut, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Aksi warga menghentikan iring-iringan truk trailer ini justru mengagetkan sopir truk trailer sehingga kendaraan besar itu berhenti seketika dan menyebabkan tabrakan beruntun.

Truk trailer yang dikemudikan M Aris Munandar menabrak buritan kendaraan di depan sampai kabin melesak ke dalam hingga menjepit tubuhnya.

Polda Jatim Kumpulkan Ratusan Kantong Darah saat Bakkes Harlantas ke-69 di Surabaya

"Warga lalu menolong pemotornya yang jatuh tadi sambil menghubungi Command Center Surabaya," lanjutnya.

Beberapa saat kemudian, Tim Gerak Cepat Pemerintah Kota Surabaya tiba di lokasi untuk memberikan bantuan medis, baik kepada pemotor maupun sopir truk yang terjepit.

Halaman Selanjutnya
img_title