Truk Tangki Terguling di Mojokerto, Muatan 7 Ton Tangki Tumpah

Truk tangki yang terguling di Mojokerto
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Satu unit truk tangki terguling di Jalan Raya Jetis, Mojokerto. Insiden ini mengakibatkan truk tangki muatan itu menutup badan jalan. Jelantah dari tangkinya tumpah ke jalan. 

Kecelakaan di Kenjeran Surabaya, Hyundai Seruduk Pembatas Jalan dan Pohon

Truk bernopol E 9202 AD itu dikemudikan Bibit Purwanto (50). Bibit mengatakan, ia mengangkut minyak jelantah dari Gresik hendak di bawa ke Madiun. Kecelakaan bermula ketika dirinya melaku dari arah utara ke selatan atau arah Kota Mojokerto sekitar pukul 15.00 WIB. 

Sesampainya di Jalan Raya Dusun Pelabuhan Lor, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, truknya mendadak oleng dan terguling. Di saat bersamaan, melaju sepeda motor dari arah berlawanan di belakang dump truk

Kecelakaan Truk Versus Motor di Sukolilo Surabaya, Pemotor Tewas

Karena tak bisa menguasai laju kendaraan, Bibit bersinggungan dengan dump truk yang belum diketahui identitasnya. Lalu, menabrak sepeda motor. 

“Jalan ngepres. Di belakang sebelah kiri dump truk ada sepeda, saya terguling. Sepedanya nyenggol saya,“ tandasnya Bibit. 

Sopir Bus Harapan Jaya Ditetapkan Tersangka gegara Tabrak Pengendara

Bibit menderita luka lecet di kepala dan tangan akibat kecelakaan ini. Imbasnya juga menyebabkan akses jalan raya Dusun Pelabuhan Lor sempat tersendat. Karena truk itu masih terguling dan melintang. 

Tumpahan jelantah itu pun dijarah warga sekitar dengan menggunakan bak plastik dan galon. Walaupun minyak bercampur pasir atau tanah di jalan. 

Halaman Selanjutnya
img_title