Mantan Ajudan Kapolres Tuban yang Meninggal Gantung Diri Dikenal Sebagai Polisi Baik

Ilustrasi Gantung Diri
Sumber :
  • Ist

Tuban, VIVA JatimMantan ajudan Kapolres Tuban Briptu TW yang diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di mata tetangganya dikenal sebagai polisi yang baik. Warga sekitar yang mendengar kabar tewasnya Briptu TW pun dibuat kaget seperti yang dialami Wawan.

Pesan Terakhir Mahasiswi UC Surabaya Sebelum Tewas Terjun dari Lantai 22

Wawan mengaku tidak tahu kejadian persisnya ditemukannya jasad Briptu TW. Wawan baru tahu kejadian tersebut di pagi hari setelah sejumlah anggota polisi datang di rumah korban.

"Untuk persisnya kejadiannya seperti apa saya tidak tahu. Saya baru pagi tadi banyak orang termasuk anggota polisi di rumah korban," kata Wawan Kamis 15 Agustus 2024.

Terjun dari Lantai 22, Mahasiswi UC Surabaya Asal Gresik Tewas Bunuh Diri

Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi leher terlilit tali rafia dan memakai kaos berwarna abu-abu kombinasi biru dan celana jeans.

Jasad korban langsung dievakuasi oleh petugas kepolisian dan dibawa ke RSUD dr Koesma Tuban. Setelah itu jenasah korban dimakamkan oleh pihak keluarganya di pemakaman umum Desa Glodok, Kecamatan Palang, Tuban.

Kapolres Tuban Buka Suara soal Polisi Gantung Diri: bukan Ajudan, tapi Sopir

Sementara itu Kasi Humas Polres Tuban, Iptu Mugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut Namun, pihaknya belum mau memberi keterangan lebih banyak terkait hal tersebut. Meski begitu, Mugiyanto mengaku jika kasus tersebut masih proses penyelidikan dan pengembangan.