Luluk Komitmen bakal Beri Madura Hak untuk Maju dan Sejahtera

Bacagub PKB Luluk di Ponpes Al Karimiyah Sumenep
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Sumenep, VIVA Jatim – Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Hj Luluk Nur Hamidah berkomitmen untuk memajukan Madura, menjadikan salah satu daerah yang makmur dan sejahtera, tidak di anak tirikan kebijakan pemerintah. 

Paripurna Perdana DPRD Jatim Bahas Tata Tertib Periode 2024-2029

Anggota DPR RI Periode 2019-2024 ini mengaku prihatin melihat kondisi Madura yang masih jalan di tempat, bahkan masih banyak daerah di Madura yang tidak dilengkapi infrastruktur layanan kesehatan yang layak. 

"Maka bagi saya Madura itu punya hak untuk tumbuh menjadi sebuah daerah yang kuat, menjadi daerah yang sejahtera, menjadi daerah yang makmur," kata Luluk saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al Karimiyah Sumenep Madura, Sabtu 7 September 2024 malam. 

DPRD Jatim akan Segera Sahkan APBD 2025 pada 10 November Mendatang

Sebagai salah satu pulau besar dari bagian wilayah Jawa Timur, ketersediaan infrastruktur yang bagus wajib ada, sebagai salah satu pondasi kesejahteraan warganya. 

"Saya berpikir bahwa Madura, layak infrastrukturnya semakin maju," ujarnya. 

Blegur Prijanggono Sabet Jatah Golkar di Kursi Wakil Ketua DPRD Jatim

"Semakin maju layanan dan pusat-pusat kesehatannya juga tersedia gampang. Itu yang kita inginkan," kata dia. 

Menurut Luluk, fasilitas kesehatan di Madura mutlak harus tersedia. Apalagi di daerah kepulauan kecil yang aksesnya susah untuk dilalui, menjadi salah satu faktor minimnya kesehatan masyarakat. 

Halaman Selanjutnya
img_title