Pemkab Mojokerto Raih Piala Wahana Tata Nugraha dari Kemenhub

Pemkab Mojokerto meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN)
Sumber :
  • Viva Jatim/M Lutfi Hermansyah

Mojokerto, VIVA Jatim – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto meraih piala Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Kementerian Perhubungan RI dalam acara Hub Space 2024. 

Harhubnas 2024, Kabupaten Gresik Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha

Penghargaan tersebut diraih atas upaya Pemkab Mojokerto mewujudkan transportasi yang tertib, aman, dan berkelanjutan. Sebagaimana visi Indonesia 2045 untuk menjadi negara maju dan berkelanjutan.

Penghargaan WTN 2024 kepada Pemkab Mojokerto diberikan oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam rangkaian peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu, 7 September 2024.

Kemenko PMK Beri Penghargaan PT Smelting Atas Program CSR Penanggulangan TBC

Pemkab Mojokerto menerima sertifikat dan Piala WTN bersama 22 kota dan kabupaten lainnya. 

Penghargaan WTN 2024 tak diperoleh secara instan oleh Pemkab Mojokerto. Sebab, Pemkab Mojokerto telah menggulirkan berbagai inovasi dan program transportasi dalam beberapa tahun terakhir di bawah kepemimpinan Bupati Ikfina Fahmawati. 

Oknum PNS Jombang Tipu Pembeli Tanah di Mojokerto Divonis 1,5 Tahun Penjara

Di antaranya, perbaikan infrastruktur jalan, penerapan sistem manajemen lalu lintas berbasis teknologi dan kampanye keselamatan berlalu lintas.

Bupati Ikfina mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh pihak di Kabupaten Mojokerto, mulai dari pemerintah daerah, kepolisian, pihak swasta, hingga masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title