Polres Probolinggo Ungkap Kronologi Pemerkosaan Gadis di Bawah Umur 

Polres Probolinggo saat bekuk 7 remaja pelaku pemerkosaan
Sumber :
  • Humas Polres Probolinggo

Jatim – Satuan Resort Kriminal (Satreskrim) Polres Probolinggo, Jawa Timur mengungkap kasus pemerkosaan yang dilakukan 7 pemuda terhadap gadis bawah umur. Aksi bejat tersebut dilakukan di area Hutan Malabar, Desa Nogosaren, Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Rabu, 7 Desember 2022. 

Kebakaran di Gunung Bromo Mulai Padam, Pembasahan Dilakukan

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menyatakan, pihaknya telah menangkap ketujuh tersangka yakni MF (21), AR (20), MA (22), AW (22), MKA (20), MYS (18), dan AFR (21) yang merupakan warga setempat. Adapun korbannya adalah RAL (16), yang juga warga Kabupaten Probolinggo.

Teuku pun menjelaskan awal mula kasus pemerkosaan ini terjadi. Bermula ketika korban mendapat undangan dari temannya untuk menghadari sebuah acara. Korban pun menyetujui undangan temannya tersebut dan mengajak MF yang baru dikenalnya seminggu sebelum kejadian.

Kasus Bromo Terbakar, Polisi Diminta Juga Usut selain Manajer Wedding

"Namun bukannya datang sendiri, MF malah mengajak keemam temannya untuk menghadiri acara tersebut," kata Teuku dalam keterangan yang diterima Viva Jatim, Selasa, 13 Desember 2022.

Teuku melanjutkan, korban sebenarnya sempat terkaget dengan kehadiran teman-teman MF. Di tengah jalannya acara, MF pun mengajak korban keluar dari acara tersebut dan berkeliling dengan dalih suasana tidak nyaman buat mengobrol karena banyaknya orang. Setelah berkeliling kurang lebih setengah jam, motor yang dikendarai MF dengan membonceng korban diarahkan menuju Hutan Malabar.

Usai Dibentak Seleb TikTok Luluk Nuril, Siswi Magang Ketiban Beasiswa dari SpeedCash

"Sementara satu rekan MF membeli minuman keras yang digunakan untuk mencekoki korban sehingga memudahkan untuk melancarkan aksinya," ujar Teuku.

Sesampainya di Hutan Malabar, korban dipaksa oleh MF untuk ikut meminum minuman keras. Awalnya korban sempat menolak, namun setelah dipaksa oleh MF akhirnya korban meminum minuman keras tersebut. Setelah korban tidak sadarkan diri, MF beserta kedua rekannya kemudian menggendong korban menuju tempat sepi di dalam hutan.

Halaman Selanjutnya
img_title