Seleb TikTok Luluk Nuril Istri Polisi Bikin Heboh, Polres Probolinggo Turun Tangan

Seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah
Sumber :
  • Tangkapan layar akun TikTok Pramana Wijaya

Surabaya, VIVA Jatim – Seleb TikTok Luluk Sofiatul Jannah yang juga istri Brigadir Kepala Nuril dipanggil pihak Kepolisian Resor Probolinggo untuk diminati keterangan. Mereka dipanggil setelah sebelumnya viral video Luluk Nuril membentak siswi magang di sebuah minimarket.

Viral Biarawati Jualan Takjil, Netizen: Indonesiaku dalam Keberagaman

Luluk Sofiatul Jannah dikenal sebagai seleb TikTok dengan akun @luluk.nuril. Di dunia maya, dia lebih dikenal dengan panggilan Luluk Nuril. Ia jadi sorotan setelah membentak siswi magang di sebuah mini market karena merasa tak puas dengan pelayanan siswi magang tersebut.

Karena viral, Polres Probolinggo pun menaruh atensi. Sebab, Luluk merupakan anggota Bhayangkari karena suaminya, Bripka Nuril adalah anggota Polri yang bertugas di salah satu kepolisian sektor di wilayah hukum Polres Probolinggo.

Luar Biasa, Orang Kaya di Malang Ini Bagi-bagi Uang Rp50 Ribu Setiap Hari Usai Tarawih

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Probolinggo, Inspektur Polisi Dua Zainal Arifin, membenarkan bahwa Bripka Luluk dan dan istrinya, Luluk Nuril, telah dipanggil dan dimintai keterangan. "Sementara masih proses pendalaman," katanya dikonfimasi VIVA, Rabu, 6 September 2023.

Dia menambahkan, Polres Probolinggo juga masih melakukan upaya mediasi antara pihak Luluk dengan siswi magang yang dibentak oleh Luluk. "Perkembangannya nanti ditunggu saja," ucap Zainal.

Ngaku Dirinya Mantan Cawapres Ganjar, Ini Ucapan Terima Kasih Mahfud MD ke Relawan di Tiktok

Berdasarkan informasi dihimpun, peristiwa yang videonya viral itu terjadi pada Agustus 2023 lalu. Berdasarkan pengakuan Luluk dan suaminya di polres, saat itu Luluk dalam kondisi emosi. Setelah video tersebut viral dan memantik reaksi negatif dari netizen, Luluk menghapus video tersebut di akun TikToknya. Namun, video tersebut kadung viral.

Siswi magang yang dibentak Luluk itu ternyata siswi SMAN 1 Kota Probolinggo. Humas sekolah tersebut, Yuni Hidayati, mengatakan bahwa saat kejadian anak didiknya sudah meminta maaf. Karena itu pihaknya juga meminta pihak Luluk agar meminta maaf. Yuni menyesalkan peristiwa itu diviralkan.