Dukung Ganjar Presiden 2024, Nelayan Pesisir Lamongan Gelar Deklarasi

Nelayan Lamongan deklarasi dukung Ganjar Presiden 2024
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Dukungan untuk Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) di 2024 mengalir deras di Jawa Timur (Jatim). Kali ini, dukungan datang dari komunitas nelayan pesisir di Lamongan. 

Rumah Penampungan BBM Ilegal di Tuban Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp 19 Juta

Jumat sore, 16 Desember 2022, ratusan nelayan tersebut berkumpul di Desa Banjaranyar, Kecamatan Paciran, Lamongan untuk mendeklarasikan dukungannya. 

Para nelayan pesisir ini menyebut sosok Ganjar sebagai pemimpin yang sangat peduli pada nasib kaum nelayan, yang dibuktikannya saat menjabat gubernur Jateng. 

Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Jatim kini Siap Bantu Khofifah di Pilgub 2024

Berbagai program pun digeber politikus asal PDIP tersebut. Seperti misalnya, Program Asuransi Nelayan (Asnel) dan subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) bagi nelayan.

"Hari ini ratusan nelayan pesisir Jawa Timur di Lamongan mendeklarasikan dukungan kepada Pak Ganjar Pranowo agar menjadi presiden di 2024," tegas Koordinator Komunitas Nelayan Jatim, Didik Heri Mustofa usai deklarasi

Kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Mampu Pecahkan Rekor Dunia

Baca juga: Sosialisasi Ganjar Presiden, OMG Jatim Bagi-bagi Peralatan Melaut

Didik mengungkap, masyarakat di Lamongan – khususnya kaum nelayan -- sudah mengenal Ganjar, yang telah sukses mensejahterakan nelayan dengan program-programnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title