PLT Ketua Umum PPP Mardiono Ajak Rhoma Irama Kembali ke PPP

Muhammad Mardiono PLT Ketua Umum PPP
Sumber :
  • Viva

Jatim – Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono berterus terang menemui Rhoma Irama, pada awal Desember 2022, untuk mengajak kembali ke pangkuan PPP. Namun Sang Senior tersebut belum menyatakan kesiapannya untuk kembali ke PPP. Akan tetapi ia mengisyaratkan tetap mencintai partai yang berlambang ka’bah tersebut.

Rumah Via Vallen Digeruduk Massa soal Kasus Gadai Motor

"Dari hasil silaturahmi dan komunikasi saya dengan Pak Haji Rhoma Irama, alhamdulillah, terjalin baik. Persoalannya hanya Pak Haji Rhoma Irama tidak tercantum dalam struktur [PPP]," kata Mardiono dalam wawancara eksklusif dengan VIVA pada program The Interview di Jakarta, 11 Januari 2023.

Mardiono meyakini hati dan jiwa Rhoma Irama  tetap PPP. Sebab Rhoma Irama merupakan salah satu tokoh yang gigih berupaya mengembalikan lambang PPP dari bintang menjadi ka’bah. 

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Tokoh yang sekaligus pemusik tersebut merupakan kader militant PPP. Ia memulai karir di organisasi sayap partai itu bernama Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK). Jadi menurutnya, Rhoma telah begitu familiar di tubuh partai serta memahmi liku-liku perjuangan partai sejak dulu.

"Waktu saya bersilaturahmi yang terakhir itu, dua bulan, satu setengah bulan yang lalu, beliau juga mengatakan bahwa 'darah saya Partai Persatuan Pembangunan'," kata Mardiono. 

Ini Dia Sosok Calon Suami dan Mertua Ayu Ting Ting, Bukan Kaleng-kaleng!

Meski demikian, dia menolak menjawab dengan lugas tentang peluang Rhoma Irama resmi bergabung dengan PPP. "Sedang kita melakukan proses untuk melakukan kesepahaman dengan beliau agar menyatukan kembali arah perjalanan politik kita ini, antara senior kemudian yang junior, kemudian yang milenial."

Yang pasti, Mardiono mengklaim, pimpinan pusat PPP sedang konsentrasi penuh untuk mengonsolidasikan semua potensi kekuatan partai itu untuk menyongsong pemilu tahun 2024. PPP mengonsolidasikan dan menyelaraskan kader/tokoh senior dan junior serta kalangan milenial. 

Halaman Selanjutnya
img_title