Venna Melinda Ungkap Suaminya Memiliki Sifat Cemburuan Hingga Berprasangka Buruk

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Nur Faisal/Viva Jatim

Jatim – Kasus KDRT Ferry Irawan terus berlanjut. Kali ini kabar menarik datang dari Venna Melinda yang mengungkap perilaku busuk Ferry Irawan kepadanya. Venna Melinda akhirnya blak-blakan mengenai tingkah laku Ferry Irawan yang membuat dirinya tidak nyaman. 

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Hal itu dibeberkan Venna dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023. Saat itu ia didampingin oleh beberapa pihak salah satunya Hotman Paris selaku kuasa hukum.

Venna mulai sadar akan sikap dan sifat tidak menyenangkan sejak enam bulan terakhir. Seperti rasa cemburuan yang tidak mendasar dan kerap berperasangka buruk karena hal kecil.

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

“Enam bulan terakhir Ferry mulai menampakkan sifatnya, seperti misal masalah cemburu yang tidak mendasar. Kemudian suudzon juga karena hal kecil,” kata Venna Melinda.

Bahkan Ferry pernah melarang Venna berdekatan dengan lawan jenis dan berkomunikasi dengan lawan jenis melalui sambungan telepon, walaupun itu urusan pekerjaan. Menurut Venna, koordinasi pekerjaan itu harus dilakukan melalui Ferry. 

Momen Lesti Kejora dan Rizky Billar Rayakan Malam Tahun Baru 2024 dengan Doa Bersama

“Kadang-kadang hal kecil yang sebetulnya tidak ada substansi, seperti hubungan dengan ketua DPD. Dia menunjukkan sikap marah, artinya tidak boleh terlalu berdekatan dengan lawan jenis, tidak boleh telepon langsung yang bukan mukhrim. Mesti dia yang berkoordinasi. Sampai saya bilang 'Abi ini Dapil saya’. Dia harusnya tahu saya bekerja,” kata Venna.

Venna juga menegaskan dalam kesempatan tersebu bahwa dirinya tidak pernah menuntut apapun dalam hal finansial kepada Ferry Irawan. Venna mensyukuri berapapun rezeki yang ia terima dengan Ferry.

Halaman Selanjutnya
img_title