Cerita Mistis Warga Didatangi Arwah Korban Ledakan Petasan di Blitar

Suasana lokasi ledakan Blitar
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Jatim – Masih melekat dalam ingatan, bencana sosial ledakan petasan di Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Blitar, pada Minggu, 19 Februari 2023 lalu. Saking dahsyatnya, ledakan tersebut sampai menewaskan empat orang, puluhan luka-luka dan puluhan rumah rusak. Bahkan tubuh korban terhempas sejauh 150 meter dari titik ledakan.

Petasan Meletus di Tangan, Remaja Asal Kedamean Gresik Luka Parah

Peristiwa tersebut rupanya menyisakan sejumlah hal mistis. Salah satunya arwah korban ledakan petasan yang mendatangi sejumlah warga sekitar. Menurut cerita Tri Wahyudi, arwah itu datang lewat mimpi dan meminta untuk mencarikan sisa potongan tubuh yang masih belum ditemukan oleh Tim SAR.

Dalam mimpi itu, si arwah memberikan petunjuk tentang keberadaan potongan tubuhnya yang sebelumnya tidak ditemukan. Petunjuk keberadaan potongan tubuh tersebut ada di rumpun bamboo. Sesuai petunjuk warga kemudian mencarinya dan benar, potongan tubuh tersebut akhirnya ditemukan.

RS Muji Rahayu Angkat Bicara Soal Temuan Potongan Payudara di Surabaya

“Itu petunjuknya beda-beda dan lokasi penemuan potongan tubuhnya juga berbeda-beda sesuai dengan mimpi tersebut,” ujar Tri seperti dikutip VIVA, Kamis 2 Februari 2023.

Tri kemudian menuturkan cerita Nitro yang juga didatangi salah satu korban melalui mimpi. Di mana, kata dia, korban meminta tolong untuk mencari potongan tubuhnya yang berada di rumpun Bambu.

Potongan Payudara Ditemukan di Wisata Adventure Land Benowo Surabaya

Setelah dicari bersama di rumpun bambu, warga benar menemukan potongan tubuh dalam ukuran kecil. Kemudian, kata Tri, potongan tubuh itu diserahkan ke pihak desa untuk diproses lebih lanjut.

“Jadi Mbah Nitro didatangi arwah (korban) yang meminta tolong untuk mengumpulkan bagian tubuh yang belum lengkap di bambu. Setelah diperiksa ternyata memang ada dan langsung diserahkan ke pihak desa,” jelasnya

Halaman Selanjutnya
img_title