Potongan Payudara Ditemukan di Wisata Adventure Land Benowo Surabaya

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto menunjukkan temuan potongan payudara.
Sumber :
  • Viva Jatim/Mokhamad Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – Sebuah potongan tubuh berupa payudara ditemukan terbungkus di turunan dermaga jet ski area wisata Adventure Land, Romokalisari, Benowo, Surabaya.

RS Muji Rahayu Angkat Bicara Soal Temuan Potongan Payudara di Surabaya

Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono ketika dikonfirmasi mengatakan, penemuan bagian tubuh manusia itu terjadi pada Kamis, 7 Desember 2023, sekitar pukul 14.00 WIB, kemarin.

Kala itu sejumlah anak-anak yang sedang mencari ikan di sekitar dermaga tiba-tiba menemukan tas kain. Saat dibuka, betapa terkejut isinya ternyata potongan payudara yang terbungkus plastik dan sebuah batu paving.

Motif Pembuangan Potongan Payudara di Surabaya Terkuak, Alasannya Bikin Terenyuh

"Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Petugas Keamanan Adventure Land dan meneruskan ke Babinkamtibmas Kelurahan Romokalisari," ujar Nurdianto kepada Viva Jatim, Jumat 8 Desember 2023.

Berbekal laporan itu, petugas kepolisian dikatakannya langsung menuju ke lokasi bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki kasus tersebut guna mengungkap sosok pemilik potongan payudara.

Geger Temuan Potongan Payudara Punya Pengidap Kanker, Ini Kata IDI Jatim

"Begitu kita mendapat laporan, kami langsung memerintahkan personel untuk mengembangkannya," tandas Kapolsek.

Pada kesempatan ini pihaknya meminta kepada masyarakat apabila merasa kehilangan anggota keluarga supaya melapor ke polisi. Namun sampai saat ini, ia memastikan Polsek Benowo belum menerima satupun laporan orang hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title