Kompak Galakkan Hidup Sehat, Ribuan Kader PDIP Senam Sicita di Tugu Pahlawan Surabaya

Ribuan Kader PDIP Senam Sicita di Tugu Pahlawan
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Sebanyak 5.000 kader PDI Perjuangan Kota Surabaya mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) di Tugu Pahlawan, Minggu, 12 Maret 2023. Suasana di ikon Kota Pahlawan itu begitu semarak, memerah dengan kehadiran ribuan kader besutan Megawati Soekarno Putri itu.

THR-TRS di Surabaya bakal Dijadikan Tempat Konser Skala Internasional

Hadir Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Wakil Wali Kota Armuji, Plh Ketua DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono dan jajaran, dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono dan jajaran.

Plh Ketua DPD PDIP Jatim, Budi Sulistyono membakar semangat para kader Banteng Surabaya. Tokoh yang akrab disapa “Kanang” itu meminta seluruh kader untuk terus bersemangat turun ke masyarakat, bahu-membahu bersama rakyat dalam segala suasana, baik suka maupun duka.

Wali Kota Eri Cahyadi Sebut Rumdisnya adalah Rumah Masyarakat Surabaya

Menurutnya, hanya dengan kebersamaan bersama rakyat itulah, PDIP bisa menang tiga kali berturut-turut alias hattrick pada 2024.

“Apakah semuanya siap untuk memenangkan hati rakyat? Kita songsong kemenangan 2024 dengan kerja nyata untuk rakyat. Apakah semuanya siap?” kata Kanang. 

Sekretaris PWNU Jatim: Idul Fitri Momentum Perkokoh Ekosistem Sosial

Pertanyaan Kanang tersebut disambut pekik “siap” dari ribuan kader yang hadir. Suara pekik merdeka kemudian bersahutan, menggema dari sudut-sudut lapangan Tugu Pahlawan seluas 1,3 hektare itu.

Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono mengatakan, program senam bersama merupakan wujud semangat seluruh kader PDIP Surabaya untuk menggalakkan hidup sehat di kalangan warga. 

Halaman Selanjutnya
img_title