Gubernur Khofifah Apresiasi Stand UMKM Muslimat NU Bisa Tingkatkan Ekonomi Keluarga

Tahlil Kubro dan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Jombang
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Tahlil Kubro  dan Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Jombang masa khidmat 2022-2027 dan Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU se-Kabupaten Jombang masa khidmat 2021-2026, Minggu, 12 Maret 2023 siang.

Khofifah Optimis Putusan MK akan Menangkan Prabowo-Gibran

Di hadapan 15 ribu peserta yang berkumpul di Alun-Alun Kabupaten Jombang itu, Gubernur Khofifah itu memimpin langsung lantunan sholawat jibril, sholawat asyghil maupun sholawat Thibbil Qulub kemudian mengajak anggota Muslimat NU untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dalam keadaan apapun, baik dalam keadaan lebih atau kurang.

“Sholawat yang kita lantunkan dalam majelis ini menjadi bentuk syukur kepada Allah SWT yang tidak boleh berkurang dalam keadaan apapun. Atas seluruh nikmat yang telah Allah anugerahkan kepada kita semua, sekali lagi jangan pernah berkurang syukur kita kehadirat Allah SWT,” katanya.

IKA Unair Chapter Australia Diresmikan, Jadi yang Kelima di Luar Negeri

Lebih lanjut, kepada para pengurus PC dan PAC Muslimat NU Kabupaten Jombang yang baru saja dilantik, Gubernur Khofifah menitipkan pesan untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Khofifah berkesempatan meninjau stand UMKM yang berasal dari para anggota Muslimat NU se-Kabupaten Jombang. Stand UMKM tersebut menjual berbagai macam produk mulai makanan, minuman, pakaian, perhiasan, hingga mainan tradisional anak-anak. 

HUT PMII ke-64, Khofifah: Bangun Kualitas Pergerakan Bernafaskan Amar Ma’ruf Nahi Munkar

Menurutnya, hal ini membuktikan bahwa Muslimat NU Jombang dapat memberdayakan ekonomi para anggotanya. Sehingga dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

“Ini bagus sekali, bermacam-macam produknya. Dan ini semua buatan ibu-ibu Muslimat NU. Jadi tidak hanya berorganisasi tapi ibu-ibu Muslimat NU juga dapat menggerakkan ekonomi keluarga dan anggotanya  melalui usahanya yakni berbagai produk UMKM yang dijual,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title