Teddy Minahas Bantah Jika Linda Pujiastuti Adalah Istri Sirinya

Teddy Minahasa, terdakwa kasus peredaran narkoba
Sumber :
  • Viva

Jatim – Proses persidangan Mantan Kapolda Sumatera Barat, Teddy Minahasa terkait dugaan peredaran narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat mendatangkan beberapa saksi, termasuk Linda Pujiastuti.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

Ia sempat mengaku di persidangan sebagai istri siri Teddy Minahasa. "Saya itu istri sirinya Pak Teddy Minahasa biarpun beliau tidak mengakuinya," ujar Linda dalam keterangannya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jum’at 17 Maret 2023. 

Mendengar itu, Teddy langsung membantah dengan tegas di hadapan majelis hakim bahwa Linda bukan istri sirinya, Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan spesial dengan Linda Pujiastuti.

Pengedar Narkoba Berkedok Pedagang Cilok Ditangkap, Ribuan Pil Dobel L Diamankan

Dilansir akun TikTok @arkand88zidane, 17 Maret 2023. Jaksa Penuntut Umum mempertanyakan kepada Teddy Minahasa terkait hubungannya dengan Linda Pujiastuti.

"Ketika saudara (Teddy Minahasa) bersama Linda ke laut Cina Selatan melakukan pengangkatan disana dengan waktu yang cukup lama dan itu telah disampaikan di persidangan saudara, Linda sering tidur dengan saudara. Pertanyaan saya, kan hubungan sama kemistri sudah ada, kenapa mau dijebak lagi dengan sabu," tanya Jaksa Penuntut Umum.

Operasi Pekat Semeru 2024, Polres Gresik Amankan 223 Tersangka dari 206 Kasus

"Apa ukuran saya memiliki hubungan dan kemistri dengan Linda, menurut saudara Jaksa sungguh tidak valid. Saya klarifikasi langsung sekaligus di belakang ada wartawan, coba perhatikan chat saya dengan Linda itu kan sudah jelas," ungkap Teddy Minahasa ketika menjawab pertanyaan Jaksa Penuntut Umum.

"Dari tahun 2020 tidak pernah saya balas, 2021 dia (Linda Pujiastuti) mengucapkan selamat Idul Fitri pun saya tidak balas, mengucapkan selamat ulang tahun pun saya tidak balas, masa dia bisa mengaku istri saya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title