Gegara Sindir Anies, Nasdem Jatim Sebut Hasto Memang Suka Nyinyir

Wakil Ketua DPW NasDem Jatim, Vincensius Awey
Sumber :
  • A. Thoriq/ Jatim Viva

Jatim –Kunjungan Anies Baswedan ke Surabaya Jawa Timur selama tiga hari mendapat cibiran dari Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Hasto menganggap kedatang Anies ke Surabaya sepi peminat. 

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

"Ya safarinya (Anies Baswedan) sepi," kata Hasto saat menghadiri acara Rakornas PDIP Jawa Timur, di Surabaya, Minggu 19 Maret 2023. 

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPW NasDem Jatim, Vincensius Awey mengaku tidak heran dengan komentar Hasto. Pasalnya buka kali ini saja Hasto berkomentar seperti itu, ia mencatat sudah beberapa kali Hasto suka nyinyir. 

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

"Tidak sekali beliau nyinyir, ada tercatat beberapa kali beliau menyindir. Ya sudahlah itu memang merupakan tabiatnya. Biarlah masyarakat yang menilai," kata Awey saat dikonfirmasi, Minggu 19 Maret 2023. 

Awey mengaku sudah paham dengan perilaku Hasto yang dianggapnya mempunyai kebiasaan jelek dengan nyinyir ke orang lain. Bahkan jika tidak nyinyir, ia katakan bukan Hasto namanya. 

Said Abdullah: Haqqul Yaqin Golkar tak akan Nekat Revisi UU MD3

"Kami tidak heran kalau beliau senangnya menyindir aktivitasnya partai lain, bacapresnya partai lain. Justru kami heran dan terkejut apabila suatu ketika beliau tidak menyindir lagi, ha ha ha," kelakarnya. 

Awey menuturkan, perkara sindiran Hasto kepada safari Anies tidak perlu ditanggapi dengan serius. Sebab, ia tetap memegang filosofi pepatah klasik, "anjing menggonggong kafilah berlalu". 

Halaman Selanjutnya
img_title