Kunjungi Pondok Pesantren Al-Furqon Gresik, Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim Gelar Zikir dan Tadarus

Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim Gelar Zikir dan Tadarus
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

Jatim –Sukarelawan Kiai Muda Dukung Ganjar Jawa Timur (Jatim) mengunjungi Pondok Pesantren Al-Furqon  pada Selasa, 28 Maret 2023. 

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Pondok Pesantren Al-Furqon ini berlokasi di Jalan Wedoroanom, Dusun Bunut, Kelurahan Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dalam kunjungannya, para sukarelawan ikut dalam zikir dan tadarus Al-qur'an bersama pengurus dan santri ponpes tersebut. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Kegiatan hari ini kita mengadakan zikir, tadarus sama santri-santri untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT apalagi ini bulan puasa," ujar Ketua Kiai Muda Dukung Ganjar Jatim, Muhammad Ali Baidlowi di lokasi.

Kegiatan itu juga untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo di wilayah setempat. Sosialisasi akan digelar secara masif kepada seluruh lapisan masyarakat Jatim, khususnya santri. 

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

"Kegiatan yang akan kami tingkatkan untuk mendukung Pak Ganjar 100 persen di Jawa Timur, mulai dari santri dan juga nonsantri semua Insyaallah," kata Ali. 

Sementara, Pengajar Pondok Pesantren Al-Furqon, Muhammad Azharuddin mengapresiasi kedatangan para sukarelawan. Dia mengatakan kehadiran para sukarelawan disambut antusias dan gembira oleh santri yang ada sana. 

Halaman Selanjutnya
img_title