Kronologi Suami Tega Bakar Istri Siri dan Dua Anaknya di Surabaya

Ilustrasi orang dibakar
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Seorang pria inisial S (53) diduga telah tega membunuh istri siri dan kedua anaknya dengan cara dibakar. Pihak kepolisian pun hingga kini terus melakukan penyelidikan untuk mengusut tuntas persoalan tersebut. Termasuk para saksi sudah dimintai keterangan.

RSUD dr Soetomo Diminta Patuhi Etika Profesi dan Hukum dalam Melayani Pasien

“Pada 13 April 2023, kami menerima laporan, sekitar jam 23.30, di Lontar, Lakarsantri, kemudian kita tindaklanjuti pada jam 00.30 (Jumat, 14 April 2023) dan langsung mendatangi TKP,” kata Kompol Hakim di Markas Polsek Lakarsantri pada Jumat malam.

Saat itu, informasi awal yang diterima ialah adanya percobaan pembunuhan. Saat pihaknya mendatangi tempat kejadian perkara, korban sudah tidak ada di lokasi lantaran sudah dilarikan ke rumah sakit.

Ronald Tannur Terdakwa Pembunuhan Dini Mulai Disidang, Terancam 15 Tahun Penjara

“Kita cek di sana dengan beberapa tim, termasuk dari pemkot ada, dan saat saya di TKP sudah tidak ada korban [karena sudah dilarikan ke rumah sakit],” ujarnya.

Berdasarkan keterangan dari saksi, percobaan pembunuhan itu diduga dilakukan oleh S selaku suami. Sementara korbannya ialah istri sirinya, yakni NN (36), dan dua anak mereka, yaitu DR (17) dan AB (8). S sendiri juga mengalami luka bakar dan mereka semua dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya.

Pria Asal Bangkalan Tewas Tertimpa Brankas di Surabaya, Tulang Dada Remuk

“Semua sudah dibawa dan kini dirawat di rumah sakit,” tandas Hakim.

Berdasarkan keterangan saksi pula, Hakim menceritakan bahwa sebelum peristiwa pembakaran itu terjadi, S dan NN bertengkar. Cekcok antara keduanya memang disebut sering terjadi. Hingga kemudian terjadilah aksi nekat itu yang menyebabkan tubuh S dan tiga anggota keluarganya mengalami luka bakar.

Halaman Selanjutnya
img_title