Kedatangan Ganjar Pranowo di Surabaya Disambut Hangat Ribuan Pedagang Kecil

Capres Ganjar Pranowo disambut hangat oleh masyarakat Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim –Kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disambut hangat oleh ribuan warga Kota Surabaya. Mereka menyambut dan mengelu-elukan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden saat hadir di acara “Pesta Wirausaha”, yang digelar di Balai Pemuda Surabaya, Sabtu 6 Mei 2023 kemarin. Ribuan warga juga berulang kali meneriakkan “Ganjar Presiden”.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Ganjar didampingi sang istri, Siti Atikoh, tiba di Balai Pemuda sekitar pukul 13.00 WIB. Ganjar langsung dikerubungi warga. Ribuan warga berebut ingin bersalaman dan berfoto dengan gubernur Jawa Tengah tersebut. Ganjar menyalami warga dengan sabar dan penuh senyum.

“Pak Ganjar Presiden, Pak Ganjar Presiden,” teriak warga.

PDIP Lirik Khofifah di Pilgub Jatim 2024

Saking didolakan oleh warga, perjalanan Ganjar menuju panggung terhambat. “Foto dulu Pak Ganjar, foto dulu Pak Ganjar,” pinta warga.

"Terima kasih warga Surabaya. Saya disambut sangat luar biasa. Ini kedatangan pertama kali (setelah ditetapkan capres) ke Jawa Timur, ke Surabaya. Di Balai Pemuda ini sungguh luar biasa," kata Ganjar.

Eri Cahyadi Beri Sinyal Kembali Maju di Pilkada Surabaya, Gandeng Armuji?

Ribuan warga yang menyambut Ganjar tersebut di antaranya adalah para ibu-ibu pedagang kecil alias pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), anak-anak muda, dan berbagai komunitas.

Dalam kesempatan itu, Ganjar memuji UMKM Surabaya yang sangat berkembang pesat. Dia telah mengenal berbagai keunggulan produk UMKM Surabaya, mulai dari kuliner, fesyen, hingga kriya.

Halaman Selanjutnya
img_title