Bangun Solidaritas, PC IKA-PMII Nganjuk Gelar Halal Bihalal Bersama Kader

Alumni PMII dan Kader Gelar Halal Bihalal
Sumber :
  • Dina Tia Fatikasari/Viva Jatim

JatimPengurus Cabang (PC) Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Nganjuk gelar halal bihalal dan silaturrahmi dengan kader dan alumni. Kegiatan dilasksanakan di Aula Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Nganjuk pada Minggu, 14 Mei 2023.

Geger Penggelembungan Suara oleh Oknum PPK dan Panwaslu di Nganjuk, PKB Desak Bawaslu Investigasi

Ketua Dewan Pembina PC IKA PMII Nganjuk KH Roni Sya’roni,  dalam menyampaikan halal bihalal ini menjadi wadah dan ajang silaturrahmi bagi kader pergerakan dengan para alumni PMII Nganjuk, sehingga baik kader maupun senior bisa saling mengenal dan mengetahui satu sama lain, dengan harapan PMII Nganjuk semakin kokoh.

‘’Halal bihalal ini tentu menjadi wadah yang bagus bagi kader-kader PMII Nganjuk untuk saling mengenal satu sama lain lebih-lebih terhadap pendiri dan senior PMII Nganjuk. Dengan usia yang sudah tidak lagi muda, PMII Nganjuk pastinya sudah menghasilkan banyak sekali alumni dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda,” ungkap KH Roni sekaligus sebagai Wakil Syuriah PCNU Nganjuk itu.

Penyuluh Agama Menyapa Dhuafa, Salurkan 1 Ton Beras untuk Ratusan Penerima di Nganjuk

Oleh karena itu, lanjutnya, momentum halal bihalal ini juga menjadi sarana ikhtiar untuk mengintegrasikan seluruh alumni guna mengkokohkan PMII Nganjuk itu sendiri.  Kiai Roni juga mengingatkan kepada kader maupun alumni PMII untuk berkontribusi dalam menjaga keislaman dan keindonesiaan dari rong-rongan gerakan intoleran.

“Mari para Alumni dan Kader PMII ikut bersaing dalam berbagai sektor guna mengisi pembangunan daerah,” sambungnya.

Ratusan Pengasuh dan Alumni Pesantren di Nganjuk Deklarasi Laskar Santri AMIN

Hadir pula dalam acara tersebut ketua PCNU Nganjuk KH Hasyim Afandi, ia mengapresiasi berbagai kegiatan yang diadakan PC IKA PMII Nganjuk sekaligus mengajak kader dan alumni untuk berkontribusi dalam berbagai pelaksanaan program PCNU Nganjuk.

 Pewarta: Dina Tia Fatikasari