Konser Orkestra Dewa 19 Sukses Hipnotis Ribuan Baladewa di Surabaya

Konser Orkestra Dewa 19 di Surabaya
Sumber :
  • Nur Faishal/ Viva Jatim

Jatim –Hari pertama konser Orkestra Dewa 19 di Grand City Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat, 19 Mei 2023, sukses menghipnotis para Baladewa (penggemar Dewa 19) yang hadir. Suasana merinding dan membahana

Pilkada Surabaya, Elektabilitas Eri Cahyadi Tembus 60 Persen Versi LSI Denny JA

Diketahui, konser Orkestra Dewa 19 di Surabaya ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari, yakni pada Jumat-Sabtu, 19-20 Mei 2023. Selain Mulan dan Ardhito, konser ini juga menghadirkan Ari Lasso, Virzha, Ello, dan Andien dan penonton semakin berdecak kagum. 

Konser diawali dengan orkestra dengan konduktor Ahmad Dhani. Lagu yang dimainkan ialah Bohemian Rhapsody milik grup musik Queen dengan vokalisnya Freddie Mercury. Lagu pembuka ini sudah bikin penonton merinding, tersihir oleh harmoni ragam bunyi instrumen musik yang dimainkan secara apik.

Simulasi ARCI Pilwali Surabaya: Eri-Armuji 39,7%, Ahmad Dhani-Bayu 28,2%

Selanjutnya, bintang tamu Ardhito Pramono yang naik ke atas panggung dan melantunkan lagu Sudah. Lagu tersebut sebetulnya lawas yang dipopulerkan Dewa pada tahun 1990-an berjudul Dinda. Karena lagu kenangan, penampilan Ardhito serasa membawa Baladewa kembali menikmati masa awal Dewa.

Setelah Ardhito Pramono, penonton kemudian dibikin berjingkrak-jingkrak oleh penampilan Mulan Jameela dengan lagunya yang rancak, Makhluk Tuhan Paling Seksi. Sama seperti lalu-lalu, suara Mulan masih terdengar sengau manja saat menyanyikan lagu itu. "Aku seperti ada, di dalam penjara cintamu," penggalan lirik yang dinyanyikan istri Ahmad Dhani itu.

Ahmad Dhani Respon Ceramah Ustaz Khalid Basalamah terkait Larangan Umbar Kemesraan di Medsos

Diketahui, Setelah di Kota Pahlawan, konser bertajuk A Night at The Orchestra itu rencananya akan digelar di Edutorium UMS Solo, Jawa Tengah, pada 27 Mei 2023.

CEO Redline Kreasindo, Rionaldo Liputo, selaku penyelenggara sebelumnya mengatakan, dua alasan kenapa konser tersebut digelar di Surabaya dan Solo. Yakni mengacu pada pengalaman 30 tahun berkarya Dewa 19 dan permintaan yang tinggi dari penggemar. 

Halaman Selanjutnya
img_title