Kondisi Terkini Pedangdut Kondang Difarina Indra setelah Kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto

Kondisi Mobil Toyota Innova Zenix S 101 yang dikendarai Difarina Indra
Sumber :
  • M. Lutfi Hermansyah/Viva Jatim

JatimKecelakaan tunggal terjadi di tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 703 + 200 B, sore tadi Rabu, 7 Juni 2023 pukul 15.10 WIB. Kecelakaan tunggal ini menimpa Mobil Toyota Innova Zenix S 101 FA pecah ban dan menghantam pembatas jalan.



Hantam Pembatas Jalan, Truk Muatan Teh Pucuk Terguling di Mojokerto  Sebabkan Arus Lalin Macet

Salah satu penumpang di mobil itu disebutkan ada pedangdut kondang, Difarina Indra. Selain Difarina, ada tiga korban lain di antaranya pengemudi Aldis Himawan Putra (19), Zahrotun (27), dan Aji Hirmawan (26), asal Rembang Jawa Tengah.



Akibat kecelakaan ini, bodi mobil bagian depan rusak parah karena menghantam pembatas jalan. Dari empat penumpang, hanya dua orang mengalami luka ringan. 

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

"Kecelakaan tersebut disebabkan karena pecah ban,” kata Kepala Departemen Layanan Jalan Tol PT Astra Infratoll, Zanuar Firmanto.

Kecelakaan ini bermula saat mobil melaju dari Gresik menuju Madiun. Saat di lokasi kejadian, tiba-tiba ban bagian kanan meletus.

Mobil pun oleng ke kiri dan menghantam pembatas jalan. Tak berhenti, mobil lalu oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.



Ambulans Angkut 8 Penumpang Alami Kecelakaan di Tulungagung, 3 Luka-luka

“Posisi akhir kendaraan berhenti di KM 703.200 B menghadap ke timur berlawanan arah. Rombongan ini hendak menuju Madiun,” terang Zanuar.


Difarina yang merupakan warga Kabupaten Tuban dan Zahrotun mengalami luka ringan. Dewi mengalami nyeri leher dan lecet pada tangan kanan serta kaki kanan. Sedangkan Zahrotun memar di kepala dan lecet di tangan kiri.



Halaman Selanjutnya
img_title