Dua Buruh Pabrik Mesum di Toilet, Istri Si Cowok Sedang Hamil Tua

Dua buruh pabrik yang sedang mesum
Sumber :
  • Viva

Jatim – Viral di media sosial video penggerebekan dua buruh pabrik di wilayah Rembang, Jawa Tengah. Keduanya digerebek satuan pengamanan (Satpam) saat berduaan di dalam toilet Selasa, 6 Juni 2023. 

5 Fakta Memilukan Buruh Pabrik di Mojokerto yang Tega Menjajakan Istri

Berdasarkan video yang beredar, satpam tersebut mengetuk pintu terlebih dahulu sebelum kemudian membuka paksa pintu toilet. Seorang mencoba mengetuknya terlebih dahulu, “Ayo keluar, daripada gua dobrak,” kata seorang Satpam.

Namun, kedua pasangan mesum tersebut tak merespon dari dalam toilet. Akhirnya, karena hilang kesabaran, seorang Satpam lainnya langsung membuka pintu secara paksa dengan ditendang. “duar!!” Sontak, puntu pun terbuka.

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Seorang pria bermuka lugu pun keluar dari dalam toilet, dia hanya bisa pasrah saat perselingkuhannya terbongkar. Pasalnya, dalam narasi yang beredar, si pria disebut telah memiliki istri, bahkan si istri disebut sedang mengandung.

“Kasus perselingkuhan pabrik sepatu Rembang. Yang cowok sudah punya istri, hamil tua. Yang cewek sudah punya pacar," demikian keterangan dalam video tersebut, dikutip Senin 12 Juni 2023.

Buruh Pabrik di Mojokerto Jajakan Istri Sambil Bawa Anak Saat Layani Pelanggan

Lebih lanjut, di belakang sip ria terlihat seorang wanita berkerudung cokelat hanya bisa tertunduk pasrah lantaran aksi mesumnya di bilik toilet diketahui orang lain. Lantaran malu, wanita ini berusaha menutup wajahnya dari sorot kamera. 

Sejumlah orang yang menunggu di depan pintu pun sontak murka mengetahui keduanya mesum di toilet. Diketahui perbuatan mesum ini dilakukan keduanya saat jam kerja di shift malam.

Halaman Selanjutnya
img_title