Dukung Seni Budaya, Sukarelawan Ganjar Gelar Pertunjukan Pantomim di Trenggalek

Pertunjukan seni pantomim oleh Sukarelawan Ganjar
Sumber :
  • Viva Jatim/Nur Faishal

JatimPertunjukan pantomim digelar oleh Sukarelawan Srikandi Jatim di Dusun Krajan, Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur pada Kamis 15 Juni 2023, malam. 

Kenal Lebih Dekat dengan Gus Fauzi Trenggalek, Punya Bakat Vokalis Rock hingga Hobi Trail

Acara tersebut bertajuk "Art of Silence Life" itu dihadiri puluhan milenial dan warga setempat. Bekerja sama dengan komunitas POST (Pusat Olah Seni Trenggalek).

Korwil Srikandi Ganjar Jatim, Cindy Miftakhul Maghriza mengatakan kegiatan ini diadakan sebagai bentuk kepedulian para loyalis Ganjar tersebut terhadap seni.

Bursa Cawabub Trenggalek, Gembong: Saya Fokus ke Pemilu

"Kami ingin semua milenial yang ada di sini mau mulai belajar pantomim dan mau mengenal seni pantomim. Pusat Olah Seni Trenggalek ini juga ingin membangkitkan semangat para milenial kembali yang ada di Trenggalek," ujar Cindy. 

Cindy berharap, helat ini bisa menjadi wadah bagi para pegiat seni khususnya milenial yang ada di Trenggalek dalam mengekspresikan kreativitas yang ada pada diri mereka. 

Ganjar Usul Hak Angket Pilpres, Ketua Golkar Jatim Sebut Salah Alamat

"Harapan dan tujuan dari kegiatan ini adalah milenial itu semakin kreatif dan semakin melek akan seni," jelas Cindy. 

Adapun pantomim adalan suatu pertunjukan teater tanpa kata-kata atau dialog yang penampilannya lebih mengandalkan pada gerak tubuh, ekspresi wajah, dan biasanya diiringi dengan musik pendukung.

Halaman Selanjutnya
img_title