Berikut 3 Informasi Menarik Terkait Panji Gumilang dan Pondok Al Zaytun

Kawat berduri terpasang di depan gerbang masuk Ponpes Al Zaytun
Sumber :
  • Viva

Indramayu, Viva Jatim – Kabar terkait Panji Gumilang terus bergulir seiring tindakannya yang dianggap oleh sebagian besar orang sebagai tindakan yang nyeleneh. Hal itu menjadikan pembahasan seputar Pondok Pesantren Al Zaytun menjadi trending topik di kanal News VIVA. 

Berkas Dinyatakan P21, Panji Gumilang Siap Diseret ke Meja Hijau

Terdapat beberapa informasi terpopuler seputar Panji Gumilang dan Pondok Al Zaytun, salah satunya adalah awal mula Panji Gumilang nampak nyeleneh. Hal ini diungkap oleh salah satu pendidiri Pondok Pesantren. Begini selengkapnya dikutip dari VIVA, 23 Juni 2023.

1. Awal Panji Gumilang Nyeleneh

Terkait Perkembangan Penanganan Ponpes Al Zaytun, Begini Penjelasan Gus Yaqut

Salah satu pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun, Imam Supriyanto atau Mbah Imam menyebut kelakuan Panji Gumilang saat ini memang sudah kelewatan. Dia membandingkan perilaku Panji yang dulu masih terbilang waras atau lurus-lurus saja.  

Mbah Imam menyebutkan keanehan Panji muncul ketika baru saja keluar dari jeruji besi. Panji sempat menjalani hukuman pidana pada 2015 silam.

16 Saksi Pengirim Dana dalam Kasus TPPU Panji Gumilang Diperiksa Polisi

2. Breaking News: Ricuh Aksi Demo di Ponpes Al Zaitun

Aksi unjuk rasa berujung ricuh di depan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kamis, 22 Juni 2023.   

Halaman Selanjutnya
img_title