Blak-blakan, Rendy Ungkap Alasan Selingkuh dengan Syahnaz: Nyaman

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Isu perselingkuhan antara Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah masih menjadi buah bibir netizen di media sosial maupun dunia nyata. Perselingkuhan yang dibongkar Lady Nayoan, istri Rendy itu pun memunculkan ragam spekulasi, sebab yang bersangkutan belum membuka suara.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Namun akhirnya, dikutip dari VIVA, Senin, 3 Juli 2023, Rendy Kjaernett membuka suara. Ia mengungkapkan alasan perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah memalui Podcast Denny Sumargo. Ia pun membenarkan kabar soal perselingkuhan itu.

Aktor satu ini juga membongkar alasan dirinya berpaling dari sang istri yang sudah setia menemaninya. Pada awalnya, Rendy mengaku bahwa dirinya menjadikan Syahnaz Sadiqah sebagai teman curhat saat ada masalah.

Terbukti Selingkuhi Istri Teman, Sopir Truk di Mojokerto Divonis 7 Bulan Penjara

"Ya, jadi gimana ya. Lo lagi masa kelam yang tahu cuma lo, ketemu sama orang yang akhirnya nyambung. (Permasalahan) yang ada di kepala gue sudah cukup lamalah, jadi kebayanglah relief-nya kayak apa," kata Rendy dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"Lo bayangin gue cuma bisa numpahin (masalah) cuma nih orang doang (Syahnaz). Otomatis lo ada perasaan dong. Iya (nyaman), segala macem," kata Rendy.

Ratusan Warga di Bojonegoro Datangi Balai Desa Minta Sekdes Mundur

Kepada Denny Sumargo, Rendy mengaku bahwa dirinya banyak memendam masalah sendirian dan enggan membebani sang istri. Pada akhirnya, ia menceritakan masalah tersebut kepada Syahnaz Sadiqah.

“Gua tahu dia punya masalah, dia hidupnya sendiri, dia survive sendiri. Jadi buat gua, kalau nambahin masalah buat dia, itu gak adil, apalagi masalah yang gua buat sendiri, kebodohan gua sendiri,” ujar Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title