Elon Musk dan Mark Zuckerberg bakal Duel di Roma Italia, Buat Apa?

Mark Zuckerberg dan Elon Musk
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Akhirnya, Elon Musk benar-benar akan berduel dengan Mark Zuckerberg di Colosseum Roma, Italia. Duel yang ditunggu-tunggu antara CEO Tesla dan CEO Meta ini pun membuat publik tertegun alasan yang sebenarnya mengapa harus duel.

Mengenal Starlink, Satelit Milik Elon Musk yang bakal Menerangi IKN Nusantara

Pertarungan itu telah diumumnya Elon Musk melalui unggahan akun Twitter resminya. Dalam unggahan lain, dia membagikan video YouTube berdurasi 1 menit 30 detik berjudul, 'Pertarungan Life of Brian Colosseum' dan menulis bahwa dia perlu melatih daya tahan tubuhnya. 

Sesuai laporan baru-baru ini oleh TMZ Sports, CEO Meta didekati oleh Menteri Kebudayaan yang menyarankan agar mereka memilih Colosseum Roma sebagai medan pertempuran untuk pertarungan mereka. Orang-orangnya kemudian memberi tahu UFC Prez Dana White tentang lokasi tersebut.

Jangan Asal Pilih, Ini Tempat yang Dilarang untuk Berhubungan Seks

Dilansir dari laman VIVA, Senin, 3 Juli 2023, laporan itu, lebih lanjut mengungkapkan bahwa kedua miliarder itu "all-in" untuk pertarungan dan telah bernegosiasi dengan White tentang detail pertarungan setiap hari dari satu minggu terakhir.

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa Zuckerberg memiliki berat sekitar 65 Kilogram, sedangkan Musk memiliki berat sekitar 104 Kilogram. Namun, kedua CEO teknologi tersebut tidak terpengaruh oleh perbedaan tinggi dan berat ini.

Selancar Anies di TikTok Pincut Kpopers, Jubir AMIN: Medsos Bagian Arus Perubahan

Baru-baru ini podcaster dan YouTuber Lex Friedman mengadakan sesi latihan dadakan fengan Elon Musk. Dia juga pernah berlatih dengan Mark Zuckerberg, dan memposting video perkelahian dengan Musk dan Zuckerberg di Twitter.

"Saya melakukan sesi latihan dadakan dengan @elonmusk selama beberapa jam kemarin. Saya sangat terkesan dengan kekuatan, dan keterampilannya di lapangan. Itu epik," tulis Friedman.

Halaman Selanjutnya
img_title