Cerita Mandra Soal Momen Kocak saat Akting Kesurupan di Oplet hingga Ditinggal Kru

Mandra
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA Jatim – Komedian Mandra membagikan pengalaman tak terlupakan saat syuting film Si Doel Anak Sekolahan. Ketika mengingat momen tersebut otomatis mengingat Rano Karno

Puluhan Karyawan Pabrik Rokok di Bojonegoro Kesurupan Massal, Ini Kata Warganet

“Gue pernah salah satu adegan yang sampe saat ini gue gak pernah (lupa) artinya kalau gue inget gua sakit hati sama Haji Rarno,” ujar Mandara dalam program Lapor Pak, dikutip dari VIVA Rabu, 5 Juli 2023. 

Pria yang juga menjadi sutradara Film Pocong Mumun itu bercerita saat itu diminta beradegan seakan-akan sedang kerasukan roh halus alias kesurupan. Mandra menggambarkan kondisi saat itu sangat sepi lantaran mengambil gambar pada tengah malam.

Deretan Penyanyi Dangdut Pernah Alami Kejadian Mistis, Nomor 4 Menyeramkan

Namun saat Mandra memainkan perannya tersebut, beberapa kendala mulai muncul lantaran para kru yang ada di dekatnya tak kuasa menahan tawa. Akibatnya dia selalu diminta mengulang adegan kesurupan itu.

“Pada saat itu gua di oplet ada adegan kesurupan, karena improv (Improvisasi) pastikan pengambilan gambar 1 dan 2 pasti berbeda kan. Begitu gua akting pertama ketawa krunya, karena tengah malem yang nonton kan kaga ada,” cerita Mandra 

Balita Usia 3 Dinyatakan Positif Narkoba, Tingkahnya Seperti Orang Kesurupan

“Goyang lah kamera, ada sound lah kepentok segala macem. Kan jadinya diulang-ulang lagi, ‘nih gua udah capek nih’ ‘eh gue main sendirian nih di dalem oplet’ udah kesurupan segala macem, cut lagi, ulang lagi,” sambungnya.

Mandra mengungkap saat syuting hanya ada satu kamera dan boom pole yang digunakan untuk merekam suara, sehingga apabila ada suara yang bocor ataupun gambar tidak sesuai, maka dia harus mengulang akting kesurupan tersebut dari awal.

Halaman Selanjutnya
img_title