Syahnaz Menyesal Selingkuh dengan Rendy: Wujud Kurang Bersyukur

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimPerselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett kembali menjadi buah bibir netizen setelah keduanya buka suara. Setelah sebelumnya, Rendy Kjaernett mengakui atas perselingkuhannya itu. Kini, Syahnaz pun buka suara didampingi suaminya Jeje Govinda.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Syahnaz mengaku bahwa perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernettt adalah wujud kurang bersyukur selama ini telah memiliki pasangan yang sangat baik seperti Jeje. Hal itu diungkapkan dalam video klarifikasi yang diunggah kanal Youtubenya.

Dalam video pernyataan itu, nampak Syahnaz menahan air mata. Suaranya bergetar dan tangannya tak lepas dari genggamannya Jeje Govinda. Ia mengaku menyesal atas hubungan gelap yang dilakukan dengan Rendy Kjaernett.

Terbukti Selingkuhi Istri Teman, Sopir Truk di Mojokerto Divonis 7 Bulan Penjara

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz, dikutip dari VIVA, Senin 10 Juli 2023.

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," tambahnya.

Ratusan Warga di Bojonegoro Datangi Balai Desa Minta Sekdes Mundur

Syahnaz Sadiqah menyadari bahwa selama ini ia sudah dilengkapi dengan keluarga kecil yang harmonis. Apalagi Jeje Govinda yang sangat sabar menghadapi sikapnya. Bagaimana tidak, perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett ini bukan pertama kali diketahui oleh Jeje, tetapi merupakan yang ketiga kalinya.

"Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title